Kampanye Terbuka Dua Paslon Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMA Santo Paulus Pontianak

Ada pun dua pasangan calon (paslon) yang maju sebagai kandidat adalah Marcella Fei - Darvin (paslon 1) dan Dominika (Kaka) - Tommy Harlie (paslon 2).

Kampanye Terbuka Dua Paslon Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMA Santo Paulus Pontianak
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Senin (30/09/2019), bertempat di lingkungan sekolah, SMA Santo Paulus Pontianak menyelenggarakan kampanye pemilihan calon ketua dan wakil ketua OSIS untuk periode 2019/2020. 
Citizen Reporter
Wakil Ketua Varia SMA Santo Paulus Pontianak
Tantowi Jaya

Kampanye Terbuka Dua Paslon Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMA Santo Paulus Pontianak 

SINGKAWANG - Bertempat di lingkungan sekolah, SMA Santo Paulus Pontianak menyelenggarakan kampanye pemilihan calon ketua dan wakil ketua OSIS untuk periode 2019/2020, Senin (30/09/2019).

Ada pun dua pasangan calon (paslon) yang maju sebagai kandidat adalah Marcella Fei - Darvin (paslon 1) dan Dominika (Kaka) - Tommy Harlie (paslon 2).

Kedua paslon tersebut diberi kesempatan untuk mengkampanyekan apa yang menjadi visi misi serta program kerja yang akan dijalankan ketika terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua OSIS untuk periode 2019 - 2020 di hadapan ratusan siswa - siswi SMA Santo Paulus Pontianak yang hadir dengan membawa beranekaragam kertas yang bertuliskan dukungan - dukungan baik untuk paslon 1 maupun paslon 2.

Baca: Belajar Demokrasi Dengan Pemilihan Ketua OSIS di SMA 3 Pontianak

Baca: Alasan Menarik Kepsek SMA Mujahidin Loloskan Bakal Calon Ketua OSIS di Tahapan Fit and Proper Test

Tidak hanya kampanye, pada momen tersebut, dihadirkan pula empat guru, yakni Ibu Agustina Budi Setyawati, Bu Lenny, Bu Linda, dan Pak Kristoforus Bagas Romualdi yang menjadi panelis.

Empat guru tersebut memberikan pertanyaan - pertanyaan seputar kepemimpinan, organisasi, dan lain - lain.

Setelah sesi panelis, panitia pemilihan kemudian memberikan kesempatan kepada siswa - siswi untuk mengajukan pertanyaan dan pendapat terhadap dua paslon.

Pemilihan calon Ketua OSIS dan Wakil Ketua OSIS SMA Santo Paulus Pontianak direncanakan akan dilaksanakan pada Rabu, 2 Oktober 2019.

Seluruh warga SMA Santo Paulus Pontianak akan mendapatkan kesempatan untuk memilih calon pemimpin OSIS untuk periode 2019 - 2020. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved