PDAM Tirta Senentang Bersama PT BNI Cabang Sintang Launching Pembayaran Online Rekening Air

PDAM Tirta Senentang bersama mitra partner nya PT BNI Cabang Sintang melaksanakan Launching Pembayaran Online Rekening Air

PDAM Tirta Senentang Bersama PT BNI Cabang Sintang Launching Pembayaran Online Rekening Air
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MARPINA WULAN
PDAM Tirta Senentang bersama PT BNI dan Plt Assisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, usai kegiatan launching pembayaran online rekening air, di kantor PDAM Tirta Senentang, Selasa (1/10/2019) 

PDAM Tirta Senentang bersama PT BNI Cabang Sintang Launching Pembayaran Online Rekening Air

SINTANG - PDAM Tirta Senentang bersama mitra partner nya PT BNI Cabang Sintang melaksanakan Launching Pembayaran Online Rekening Air.

Kegiatan launching ini turut dihadiri oleh Pelaksana Tugas Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang Helmi, yang mewakili Bupati Sintang Jarot Winarno. Launching tersebut dilaksanakan di kantor PDAM Tirta Senentang, Selasa (1/10/2019) sore.

Direktur PDAM Tirta Senentang Sintang, Jane Elisabeth Wuysang saat ditemui usai kegiatan mengatakan acara Launching pada hari itu merupakan salah satu agenda yang merupakan kelanjutan dari penandatanganan kerjasama pada 14 September 2018 lalu dengan pihak Bank BNI.

Menurutnya dalam dunia yang bergerak maju dan disaat semua hal dapat berada di dalam genggaman.

Maka PDAM Tirta Senentang sudah selayaknya untuk turut maju mengikuti perkembangan zaman. Satu diantaranya dengan adanya pembayaran online tagihan bulan PDAM Tirta Senentang.

Baca: PDAM Ketapang Akui Kalau Air Sudah Tidak Layak Untuk Dikonsumsi

Baca: Air PDAM Tirta Khatulistiwa Asin, Yandi Minta Pemkot Pontianak Berinovasi

Baca: Direktur PDAM Kota Pontianak Imbau Masyarakat Tak Gunakan Air PDAM untuk Konsumsi

Direktur PDAM Tirta Senentang itupun berharap dengan langkah awal tersebut dapat memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.

Dengan mempermudah masyarakat untuk mengakses pembayaran rekening air dimana pun dan kapanpun.

Lebih lanjut dilokasi yang sama Pimpinan Cabang BNI Sintang Richard Dahlan menjelaskan untuk saat ini pembayaran online baru dapat dilakukan melalui ATM.

Namun dalam beberapa bulan kedepan sudah dapat dilakukan dengan menggunakan SMS banking, dan mobile banking.

Untuk saat ini bagi pelanggan PDAM Tirta Senentang maupun seluruh masyarakat yang ingin melakukan pembayaran tagihan air melalui Bank BNI dapat dilakukan menggunakan kartu ATM apa saja, dengan catatan harus melakukan transaksi pembayaran di mesin ATM Bank BNI. Sedangkan untuk tarif yang dikenakan sama seperti tarif untuk pembayaran lainnya.

Halaman
12
Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved