Kapolres Landak Silahturahmi Bersama Tokoh Agama dan Ormas Pemuda Dayak

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro SIK kembali melaksanakan silahturahmi kepada Tokoh Agama dan Ormas Pemuda Dayak Landak

Kapolres Landak Silahturahmi Bersama Tokoh Agama dan Ormas Pemuda Dayak
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro SIK saat bertemu Ketua FPDL, NU, Paguyuban Jawa, dan POAR 

Kapolres Landak Silahturahmi Bersama Tokoh Agama dan Ormas Pemuda Dayak

LANDAK - Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro SIK kembali melaksanakan silahturahmi kepada Tokoh Agama dan Ormas Pemuda Dayak Landak pada Selasa (1/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres didampinggi Kasat Intelkam Iptu Sumarno dan KBO Sat Intelkam Ipda Hengki Gunawan.

Silaturahmi yang dilaksanakan yakni menemui Ketua Forum Pemuda Dayak Landak (FPDL) E Sutarno di kediamannya di Gg Manunggal, Tungkul, Ngabang.

Kemudian Nahdatul Ulama (NU) Landak H Amhad Fauzi SAg. Berikutnya Ketua Panguyuban Jawa Purbono Hadi. Serta yang terakhir adalah dan Ormas Persatuan Orang Ahe Raya (POAR)

Baca: Polres Landak Amankan Pelantikan Anggota DPRD Landak Periode 2019-2024

Baca: Satlantas Polres Landak Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Sekaligus Launching Smart SIM

Baca: Jelang Pelantikan Anggota DPRD Landak Terpilih, Kapolres Landak Pimpin Gladi Bersih

Kapolres Landak berharap, Tokoh Pemuda Dayak, Panguyuban Jawa dan Tokoh Agama (NU) yang ada di Kabupaten Landak dapat berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Baik sikap toleransi umat beragama, dan mendukung setiap program pemerintah guna tercapainya pembangunan di segala bidang di Kabupaten Landak.

Kapolres juga berharap kepada para pimpinan Ormas Pemuda yang ada di Kabupaten Landak dapat berkontribusi dalam menciptakan sitkam.

"Serta tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya (HOAX) di medsos, yang saat ini menjadi isu-isu Nasional," kata AKBP Ade Kuncoro.

Selain itu Ade menyampaikan, sebagai warga baru di Kabupaten Landak berharap dapat diterima sebagai bagian dari masyarakat Landak.

Serta bersama-sama baik tokoh agama, tokoh masyarakat dan Ormas Pemuda masyarakat lainnya dapat menciptakan iklim di Kabupaten Landak yang aman, sejuk dan harmonis. "Serta dapat memposisikan ketokohannya apabila terjadinya gangguan kamtibmas," harap Ade.

Ketua FPDL, Ketua NU, Ketua Panguyuban Jawa dan Ketua POAR mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polres Landak selama ini yang sangat baik dalam menjaga Sitkam di Kabupaten Landak.

Serta mengaku sangat bangga bisa menjalin silaturahmi dengan pimpinan Forkompimda Landak, yang salah satunya adalah Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro SIK.

Selain melaksanakan silaturahmi terhadap Toga, Todat, Toda tingkat Kabupaten Landak, Kapolres Landak juga ke depannya berencana akan melaksanakan silaturahmi teegadap Todat, Toga dan Tomas di wilayah Kecamatan di Landak.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved