Guntur Bangga Incumbent Daftar ke PAN Sambas

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sambas, Guntur mengaku bangga karena calon incumbent

Guntur Bangga Incumbent Daftar ke PAN Sambas
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili, saat menyerahkan pendaftaran Balon Bupati Sambas di DPC PAN Sambas, Selasa (1/10/2019). 

Guntur Bangga Incumbent Daftar ke PAN Sambas

SAMBAS - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sambas, Guntur mengaku bangga karena calon incumbent mendaftar ke PAN Sambas.

"Secara emosional kita cukup dekat sama pak Atbah, bahkan kita pernah bersama-sama pergi ke Jepang," ujarnya, Selasa (1/10/2019).

"Terlepas dari apa dinamika yang berkembang yang jelas Bupati masih bersemangat untuk melanjutkan program akhlakul karimah di Kabupaten Sambas," jelasnya.

Ia menuturkan, jika PAN Kabupaten Sambas juga bersemangat untuk melanjutkan program Akhlakul Karimah di Kabupaten Sambas.

Baca: Lepas Jabatan Kapolres, AKBP Yos Guntur Terkesan Bengkayang Penuh Toleransi

Baca: Waspada! Angin Kencang Disertai Kilat dan Guntur Sedang Melanda Kabupaten Mempawah

Baca: Atbah Daftar Balon Bupati Sambas di PAN

Oleh karenanya, ia selaku ketua DPC PAN Kabupaten Sambas berharap Pilkada Sambas 2020 bisa melahirkan bupati yang lebih baik lagi.

"Jika Pak Atbah kembali terpilih menjadi Bupati Sambas maka kita juga mengharapkan bahwa proses pembangunan dan sebagainya tetap lebih baik dari yang sekarang," tutupnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved