Bupati Sanggau Paolus Hadi Launching Bakmie Raos

Bupati Sanggau, Paolus Hadi melaunching Bakmie Raos Resto dan Cafe Sanggau di Jalan H Abas, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau

Bupati Sanggau Paolus Hadi Launching Bakmie Raos
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HENDRI CHORNELIUS
Bupati Sanggau, Paolus Hadi didampingi pejabat lainya saat memotong tumpeng saat melaunching Bakmie Raos Resto dan Cafe Sanggau di Jalan H Abas, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Selasa (1/10/2019). 

Bupati Sanggau Paolus Hadi Launching Bakmie Raos

SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi melaunching Bakmie Raos Resto dan Cafe Sanggau di Jalan H Abas, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Selasa (1/10/2019).

Hadir juga Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Pj Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka, Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan.

Selain itu hadir juga beberapa kepala OPD Sanggau, Ketua TP PKK Sanggau, Arita Apolina, Ketua GOW, Yohana Kusbariah, Owner Bakmi Raos dan pengelolanya, tokoh masyarakat, pengusaha, dan undangan lainya.

Dalam sambutanya Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyambut baik kehadiran Bakmie Raos, karena memang Sanggau butuh orang-orang Sanggau yang mau peduli juga memikirkan Sanggau.

"Apalagi kita mau bicara kalau ibu kota ini menjadi kota jasa. Jasa itu macam, bisa pariwisata salah satunya. Kami pemerintah bisa menyediakan mungkin fasilitas yang kita punya kewenanganya. misalnya bagaimana orang datang ke Sanggau ini dengan mudah, kemudian izin mengizinya tak dipersulit dan seterusnya, "katanya.

Baca: Nikmati Cap Cai & Bakmi Ahin Singkawang di Ngabang  

Baca: Cobain  Bakmi di Pasar Beringin Singkawang

Baca: Sedapnya Menu Makan Siang Bakmie Anyen

Tinggal, lanjutnya, para pengusaha ini mau atau tidak melihat potensi usaha di daerah kita ini. PH sapaan akrabnya menjelaskan, saat ini jika mau kuliner di Sanggau sudah cukup lumayan mudah untuk mencarinya. "Sudah mulai maju lah kita ini, "tuturnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau itu pun mengaku senang dan mensuport penuh atas kehadiran bakmie raos di Kabupaten Sanggau. "Filing saya bilang rajin orang ke bakmie raos karena tempat nongkrongnya enak, "ujarnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved