Atbah Daftar Balon Bupati Sambas di PAN

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sambas Atbah Romin Suhaili kembali menyerahkan berkas

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili, saat menyerahkan pendaftaran Balon Bupati Sambas di DPC PAN Sambas, Selasa (1/10/2019). 

Atbah Daftar Balon Bupati Sambas di PAN

SAMBAS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sambas Atbah Romin Suhaili kembali menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati Sambas ke Partai Politik (Parpol).

Kali ini, ia menyerahkan pendaftaran Balon Bupati Sambas ke kantor DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sambas.

Atbah yang juga merupakan Bupati Sambas saat ini, datang bersama dengan rombongan dan simpatisannya. Dan di terima langsung oleh ketua DPC PAN Sambas, Guntur.

"Kami dari Partai Keadilan Sejahtera mengembalikan berkas untuk mengikuti mekanisme yang ada di PAN Sambas," ujarnya, Selasa (1/10/2019).

"Alhamdulillah sudah menyerahkan berkasnya dan diterima langsung oleh ketua DPC PAN yaitu bapak Guntur. Kami berterima kasih atas penerimaan yang luar biasa," katanya.

Baca: Bupati Atbah: Jangan Sampai Anak Kita Kekurangan Ruang Bermain

Baca: Atbah Ajak Masyarakat Sebawi Ajarkan Alquran Pada Anak Sejak Dini

Sambutan penerimaan yang diberikan oleh PAN Sambas disampaikan Bupati sangat akrab dan bersahabat.

Hal Itu kata Atbah, menunjukkan pertemanan dan kedekatan diantara kedua belah pihak.

"Mudah-mudahan keakraban ini bukan saat ini saja, namun untuk kedepannya karena kita harus bersama-sama dalam membangun Sambas yang kita cintai ini," ungkapnya.

Dengan demikian kata Atbah,
kekuatan Politik menjadi salah satu cara untuk berkolaborasi dan bersatu berpadu serta berkoalisi untuk bersama-sama menghadirkan Sambas yang lebih baik kedepannya.

Halaman
12
Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved