VIDEO: Teknical meeting Pontianak Fashion Design Competition 2019 di Gedung UMKM Center Pontianak

Satu diantara Tim Juri Uke Tugimin memaparkan beberapa poin penilaian yang akan dinilai dari busana yang dirancang 10 besar finalis Pontianak

VIDEO: Teknical meeting Pontianak Fashion Desaign Competition 2019 di Gedung UMKM Center Pontianak

PONTIANAK - Satu diantara Tim Juri Uke Tugimin memaparkan beberapa poin penilaian yang akan dinilai dari busana yang dirancang 10 besar finalis Pontianak Fashion Design Competition 2019 adalah originalitas, kreativitas, teknik pembuatan, daya pakai, daya jual, dan penampilan busana.

Sebelumnya dari 26 peserta yang yang menyerahkan sketsa rancangan busananya kepanita dan 10 besar tersebutlah yang sketsa rancanganya untuk dijadikan busana.

Serta akan ditampilkan pada acara pameran rangkaian peringatan HUT Kota Pontianak di Ayani Mega Mall pada Minggu (20/10/2019) mendatang.

Baca: Pembunuhan Wanita Tanpa Busana di Anjongan Belum Terungkap, Polres Mempawah Kirim Sampel DNA

Baca: BREAKING NEWS - Temuan Mayat Tanpa Busana di Dekat Pemukiman Amboyo Gegerkan Warga Desa Ampera Raya

Baca: Fotonya Tanpa Busana di Kamar Mandi Tersebar, Vanessa Angel & Netizen Berdebat Soal Kebenarannya!

"Saya rasa makin tahun para peserta makin baik. Ini merupakan tahun ketiga yang kita selanggarakan. Hanya saja memang ada yang perlu ditambah, yakni kesiapan mereka menyajikan hasil desaign," ujarnya.

Menurutnya masih banyak dari para peserta yang tidak akurat dalam menghitung kebutuhan bahan, atau juga keterangnya masih tidak jelas.

"Mereka belum bisa menjabarkan secara mendetail desaign mereka. Mereka juga belum bisa menjelaskan teknikal drawing desaign," ujarnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved