HUT TNI ke 74, Kodim 1206 Gelar Turnamen Voli

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74, Kodim 1206 Putussibau menggelar kegiatan turnamen Volly antar pelajar tingkat SLTA sederajat

HUT TNI ke 74, Kodim 1206 Gelar Turnamen Voli
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Basyarudin saat memberikan katasambutan dalam acara pembukaan kegiatan turnamen Volly antar pelajar tingkat SLTA sederajat, di Indoor Putussibau, Senin (30/9/2019). Acara tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain. 

HUT TNI ke 74, Kodim 1206 Gelar Turnamen Voli

KAPUAS HULU - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74, Kodim 1206 Putussibau menggelar kegiatan turnamen Volly antar pelajar tingkat SLTA sederajat, di Indoor Putussibau, Senin (30/9/2019).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero, dan hadir Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Basyarudin.

Dimana turut hadir juga seluruh peserta dan para tamu undangan lainnya.

Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Basyarudin menyatakan, turnamen Volly ini berlangsung dari tanggal 30 September 2019 hingga 4 Oktober 2019, di Indoor Volly Putussibau.

"Tujuan kita adalah membantu KONI, mencari bibit atlet bola voli di Bumi Uncak Kapuas," ujarnya kepada wartawan.

Baca: Daftar Juara Kejurda Voli Pasir 2019

Baca: VIDEO: Seru! Pertandingan Tim Voli Pasir Landak Melawan Ketapang

Baca: Lisa dan Sepia Bawa Tim Pontianak 3 Menang di Kejurda Voli Pasir

Dengan Dandim berharap melalui turnamen ini, dapat memberikan dampak positif bagi pelajar, seperti menumbuhkan semangat kompetitif dalam bersaing untuk menjadi juara.

"Lebih penting lagi, agar terhindar dari hal-hal yang negative, seperti Narkoba. Serta dapat memupuk rasa kebersamaan dan sportifitas para pelajar, serta menyalurkan hobi," ungkapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius Ain L Pamero menyatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dirinya mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen voli Dandim Cup 2019 ini. “Selamat bertanding, jaga sportifitas dalam bermain," ungkapnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved