GMNI Pontianak Gelar Pekan Penerimaan Anggota Baru Bersama

Dalam kegiatan ini mengambil tema ”Melahirkan Gererasi Milenials Yang Berjiwa Pancasilais" dengan 35 orang peserta calon anggota baru GMNI Pontianak.

GMNI Pontianak Gelar Pekan Penerimaan Anggota Baru Bersama
TRIBUNPONTIANAK/Muzamillul Abrorri
Dewan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) kota Pontianak menggelar agenda pengkaderan yakni Pekan Penerimaan Anggota Baru Bersama (PPAB), yang bertempat di Aula Kantor Balai Pelestarian Sejarah Kalbar, pada Minggu (29/09/2019). 

Citizen Reporter
Franciskus Tedy
Wakil Kepala Bidang Organisasi GMNI kota Pontianak.

GMNI Pontianak Gelar Pekan Penerimaan Anggota Baru Bersama

PONTIANAK- Dewan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Pontianak menggelar agenda pengkaderan yakni Pekan Penerimaan Anggota Baru Bersama (PPAB), yang bertempat di Aula Kantor Balai Pelestarian Sejarah Kalbar, pada Minggu (29/09/2019).

Dalam kegiatan ini mengambil tema ”Melahirkan Gererasi Milenials Yang Berjiwa Pancasilais" dengan 35 orang peserta calon anggota baru GMNI Kota Pontianak.

Keterwakilan dari berbagai Kampus diantaranya kampus Universitas Tanjungpura, Universitas Panca Bhakti, Akademi Keuangan dan Perbankan, IKIP PGRI Pontianak, serta perwakilan peserta dari Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Kabupaten Mempawah.

Baca: Cacat Administratif, Konfercab Luar Biasa GMNI Pontianak Dinilai Sarat Kepentingan

Baca: Wandisius Pandi Pimpin DPC GMNI Pontianak, Fransiskus Tedy Siap Dukung dan Kawal

Kegiatan inipun diisi oleh pemateri dari Ketua PA DPD GMNI Kalbar Happy Hendrawan, S. Sos., M. Sc., dan Ketua PA DPC GMNI Kabupaten Mempawah, Yudo Suseno.

Ketua PA DPD GMNI Kalbar, Happy Hendrawan, mengungkapkan harapan besarnya kepada peserta PPAB, agar setelah ber-GMNI mereka dapat memegang teguh garis perjuangan GMNI.

Sementara Ketua PA DPC GMNI Kabupaten Mempawah, Yudo Suseno menyampaikan, atas terselenggaranya kegiatan ini pun sangat positif, denga melibatkan mahasiswa-mahasiswa dari berbagai kampus.

”kegiatan PPAB yang dilaksanakan oleh DPC GMNI Pontianalk sangat positif generasi muda intelektual kampus, dengan melibatkan mahaiswa-mahasiswa dsari berbagai kampus salah satunya dari kampus sekilah tinggi agama islam mempawah," ungkap Yudo Suseno

Melalui PPAB ini, diharapkan akan melahirkan anggota dan kader baru yang memahami nilai nilai pancasil.

Halaman
12
Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved