DPRD Periode 2019-2024 Komitmen Realisasikan Janji

Namun, lanjut Prabasa tentu keluarga berpesan agar dirinya tetap menjaga kesehatan agar terus berjuang memperjuangkan aspirasi rakyat.

DPRD Periode 2019-2024 Komitmen Realisasikan Janji
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHO PANJI PRADANA
Anggota DPRD Kalbar terpilih periode 2019-2024, Prabasa Anantatur 

DPRD Periode 2019-2024 Komitmen Realisasikan Janji

PONTIANAK - Anggota DPRD Kalbar terpilih periode 2019-2024, Prabasa Anantatur mengungkapkan jika dirinya tidak ada persiapan khusus untuk pelantikan.

"Untuk pelantikan kali ini saya tidak ada persiapan khusus, namun paling tidak nanti tokoh masyarakat hingga tim dan kader Golkar dari Sambas akan ikut hadir," bebernya, Minggu (29/09).

Namun, lanjut Prabasa tentu keluarga berpesan agar dirinya tetap menjaga kesehatan agar terus berjuang memperjuangkan aspirasi rakyat.

"Keluarga pesan agar tetap menjaga kesehatan dan terus berjuang untuk menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Sambas," tuturnya.

Baca: PMII Minta DPRD Kalbar yang Baru Terbitkan Perda untuk Karhutla

Baca: IMM Kalbar Harap Anggota DPRD Kalbar Tak Hanya Manis Diawal

Termasuk, kata Sekretaris DPD Golkar ini, agar selalu sabar apabila menerima aspirasi masyarakat Kalbar apalagi yang disuarakan mahasiswa mengenai Pembatalan UU KPK dan RKUHP.

Anggota DPRD Kalbar tiga periode ini pun menerangkan, jika ia akan terus komit dan amanah terhadap janji yang disampaikan.

Terutama, lanjut pria yang kembali menjadi Wakil Ketua DPRD dari Golkar periode 2019-2024 ini, ia akan fokus pada pembangunan infrastruktur di dapilnya yakni Sambas.

"Infrastruktur jalan yang menjadi aspirasi masyarakat ketika kampanye yang menjadi catatan penting kali ini. Baik jalan propinsi, kabupaten dan desa," tuturnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kalbar periode 2019-2024 lainnya, Arif Joni Prasetyo menerangkan jika dirinya tidak melakukan persiapan khusus walaupun baru diperiode pertama.

"Alhamdulillah, kita seperti biasa, dan sama menggunakan baju PSL, sama dengan anggota DPRD lainnya," kata Ketua DPW PKS ini.

Sebelumnya, ia pun menegaskan akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat seperti infrastruktur dan pemerataan pendidikan.

"Kota Pontianak sebagai Ibu Kota Provinsi masih menyimpan beberapa masalah diantaranya volume jalan, kemacetan juga masih kita rasakan, pendidikan dimana sistem zonasi terasa pemerataan pendidikan belum merata, dan ini juga akan menjadi perjuangan kami agar infrastruktur kita perjuangkan lebih baik lagi dan pendidikan lebih merata dan dirasakan masyarakat Pontianak khususnya dan Kalbar umumnya," pungkasnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved