Citizen Reporter

Bupati Erlina Ajak Masyarakat Manfaatkan ODM

Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah menyiapkan kegiatan ini dengan baik

Bupati Erlina Ajak Masyarakat Manfaatkan ODM
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/YA' M NURUL ASHORY
Bupati Mempawah Hj Erlina 

Citizen Reporter

Kasubbag Humas dan Protokol Setda Pemkab Mempawah, Riski Media Pambudi

MEMPAWAH - Ratusan masyarakat Kabupaten Mempawah memadati Stadion Opu Daeng Manambon (ODM) untuk mengikuti kegiatan Colourfun 2019 yang dilaksanakan oleh Dinas Pendididkan, Pemuda, Olahraga dan Pariwista (Dikporapar) Kabupaten Mempawah, Minggu (28/9) Pagi.

Kegiatan yang merupakan rangkaian dari peringatan Hari Olahraga Nasional dan Hari Pariwisata Dunia tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Kabupaten Mempawah dan dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Mempawah, Forkorpimda Kabupaten Mempawah, Sekretaris Daerah Kabupaten Mempawah, dan Kepala OPD Kabupaten Mempawah.

Baca: Polres Sintang Lounching Smart SIM di Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-64

Baca: Ustadz Abdul Somad Ungkap Kejadian Tak Biasa Saat Pemakaman Abu Bakar Shiddiq RA Sahabat Rasul SAW

Bupati Kabupaten Mempawah Hj. Erlina, S.H, M.H menyambut baik kegiatan colourfun yang dilaksanakan oleh Dinas Dikporapar.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah menyiapkan kegiatan ini dengan baik,” ujarnya.

Lebih jauh Bupati Erlna mengatakan Kegiatan in sengaja dilaksanakan di Stadion ODM untuk mengajak kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan oleh pemerintah untuk kegiatan berolahraga.

“Kita punya sarana yang baik untuk kegiatan berolahraga dan bahkan untuk berbagai aktivitas yang bernilai positif, namun sayangnya selama ini saya perhatikan masih belum dimanfaatkan dengan maksimal. Melalui kegiatan ini saya mengajak kepada masyarakat, utamanya pemuda-pemudi untuk memanfaatkan fasilitas ini untuk kegiatan yang baik, positif dan kreatif kedepannya,” imbaunya.

Lanjutnya, Bupati Erlina menjelaskan bahwa ada efek positif yang didapat oleh masyarakat apabila secara aktif kegiatan-kegiatan yang positif dan kreatif terlaksana.

“Selain berolahraga masyarakat juga akan mendapat manfaat lebih, yaitu akan ada kegiatan ekonomi yang tumbuh. Tapi akan kita tata biar terlihat tertib dan rapi,” ujarnya.

Mengakhiri sambutannya Bupati Erlina mengajak kepada semua pihak utamanya pemuda-pemudi Kabupaten Mempawah agar selalu terus berkarya dan berprestasi sehingga dapat mengharumkan dan membawa nama baik Kabupaten Mempawah ke level Nasional bahkan Internasional.

“seperti anak-Anak Kita. Atlit-atlit Mempawah yang berprestasi di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tahun 2019 kemarin. Saya atas naa Pemerintah Kabupaten Mempawah ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang diraih. Salam Olahraga dan Salam Pariwisata Indonesia,” tukas Erlina.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved