Bupati Sintang Janjikan Bonus Jika Binjai Hulu Masuk Final Bupati Cup 2019

Bupati Sintang Jarot Winarno, menutup seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 tahun 2019 Kecamatan Binjai Hulu

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Sintang Jarot Winarno bersama Wakil Ketua DPRD Sintang sementara Jeffray Edward saat menyerahkan piala kepada pemenang turnamen sepakbola di Kecamatan Binjai Hulu yang di pusatkan di Desa Mensiku, Jumat (27/9/19) sore. 

Bupati Sintang Janjikan Bonus Jika Binjai Hulu Masuk Final Bupati Cup 2019

SINTANG - Bupati Sintang Jarot Winarno, menutup seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 tahun 2019 Kecamatan Binjai Hulu yang di pusatkan di Desa Mensiku, Jumat (27/9/19) sore.

Sebelumnya Bupati Sintang menyaksikan pertandingan Final Sepakbola antara Borneo FC dari Binjai Hulu melawan Daemond FC dari Binjai Hilir.

Tim Daemond FC berhasil meraih juara 1 pada turnament tersebut setelah menaklukkan Borneo FC dengan Skor 3-0.

Bupati Sintang mengapresiasi atas terlaksananya seluruh rangkaian perlombaan di Binjai Hulu yang berlangsung sukses, meriah aman dan lancar.

Tak lupa Ia meminta agar melewati turnamen sepakbola itu dapat dilakukan penjaringan pemain untuk tim sepakbola Kecamatan Binjai Hulu pada ajang Bupati Cup yang akan di helat 25 november - 10 November 2019 mendatang, dan berjanji jika Binjai Hulu mampu masuk pada babak final maka akan mendapatkan bonus.

"Saya ni fansnya Binjai, jadi kalau Bupati cup saya nonton trus Binjai main, kalau Binjai bisa masuk final saya kasi bonus, dah hebat tadi yang final tu, cuman jangan hanya berani di kandang nyalinya, buktikan nanti di Bupati Cup", kata Jarot.

Baca: Bupati Jarot Hadiri Puncak Perayaan HUT PWK Se-Kota Sintang ke-36

Baca: Pimpin Rakor Lintas Sektoral Terkait Karhutla, Ini Harapan Bupati Jarot

Diwaktu yang sama Wakil Ketua Sementara DPRD Kabupaten Sintang Jeffray Edward turut mengapresiasi terselenggaranya berbagai kegiatan di Binjai Hulu dengan sukses aman dan lancar. Serta mengucapkan terima kasih kepada panitia dan Bupati yang telah hadir untuk menutup secara langsung kegiatan tersebut, terlebih Binjai Hulu merupakan kampung halamannya.

"Kepada para pemenang saya ucapkan selamat, bagi yang belum meraih juara, tahun depan rebut juaranya, tetap semangat, teruslah berlatih"pesan Jefray.

Selaku tuan rumah Jeffray juga menerangkan bahwasanya pembangunan di Kecamatan Binjai Hulu masih memerlukan perhatian pemerintah.

Halaman
12
Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved