NasDem Kapuas Hulu Siap Berkoalisi, Lihat Dulu Hasil Survey

Siapa pun yang maju sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati Kapuas Hulu itulah putra putri terbaik Kapuas Hulu

NasDem Kapuas Hulu Siap Berkoalisi, Lihat Dulu Hasil Survey
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Ketua DPD Partai NasDem Kapuas Hulu, Ahmad Tarmizi saat menyambut bakal calon bupati Kapuas Hulu Fransiskus Dian bersama rombongan yang datang untuk menyerahkan berkas persyaratan bakal calon bupati Kapuas Hulu Pilkada 2020, Jumat (27/9/2019). 

NasDem Kapuas Hulu Siap Berkoalisi, Lihat Dulu Hasil Survey

KAPUAS HULU - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Kapuas Hulu, Ahmad Tarmizi menyatakan sudah ada beberapa calon yang mendaftarkan diri ke NasDem termasuk bakal calon bupati Fransiskus Dian (Sis) 

"Kami dari NasDem juga membuka diri, atau menerima siapa pun yang mendaftar, karena keputusannya tetap ada di NasDem pusat dan provinsi salah satunya melihat survey," ujarnya kepada wartawan, Jumat (27/9/2019).

Baca: Bertemu Paus Fransiskus, GP Ansor Sampaikan Dokumen Deklarasi Islam untuk Kemanusiaan

Mantan Anggota DPRD Kapuas Hulu itu menjelaskan, kalau Partai NasDem siap berkoalisi dengan partai apa saja termasuk dengan PDI Perjuangan, tentunya sesuai ketentuan mekanisme yang ada pada partai Nasdem.

"Siapa pun yang maju sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati Kapuas Hulu itulah putra putri terbaik Kapuas Hulu, saya yakin tujuan untuk kemajuan Kapuas Hulu dari berbagai bidang," ungkapnya. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved