Breaking News:

Jakarta Travel Fair

JTF 2019, Ajak Masyarakat Pontianak Berkunjung ke Jakarta

Event yang berlangsung dari 27- 29 september 2019 dengan menghadirkan hiburan live musik, duta wisata yaitu Abang dan None Jakarta dan artis ibu kota

Editor: Ishak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/NI MADE GUNARSIH
Suasana JTF hari pertama 

JTF 2019, Ajak Masyarakat Pontianak Berkunjung ke Jakarta

PONTIANAK - Jakarta Travel Fair ( JTF) 2019 event tahunan Jakarta dalam mempromosikan destinasi wisata baru yang ada di Jakarta mulai Jumat (27/09/2019) sekitar pukul 14.00 siang.

Event ini diadakan Dinas Pariwisata provinsi DKI Jakarta bekerjasama dengan berbagai hotel, maskapai, agen perjalanan, serta memamerkan beberapa makanan khas Jakarta dan beberapa hasil kerajinan dengan jumlah stand lebih dari 20.

Pengunjung merasa senang dengan acara ini seperti diungkapkan ibu Wirani yang ikut belajar membuat batik tulis.

"Saya senang ada acara seperti ini, kita bisa belajar hal baru. Kayak batik ini, saya juga berharap acara seperti ini bisa diadakan setiap tahun di Pontianak " ungkapnya. 

Baca: Kerak Telur Jadi Daya Tarik Pengunjung Jakarta Travel Fair 2019

Baca: FOTO : Jakarta Travel Fair 2019

Baca: Seru! Pengunjung Jakarta Travel Fair 2019 dapat Langsung Membatik

Event yang berlangsung dari 27- 29 september 2019 dengan menghadirkan hiburan live musik, duta wisata yaitu Abang dan None Jakarta dan artis ibu kota Andmesh pada hari terakhir event.

Banyak promosi yang diberikan dalam event JTF yang di kemas dalam beberapa paket yaitu paket Cermat, Paket Senang, Paket Gembira, dan Paket Fly & wet yang menawarkan berkunjung ke Jakarta selama 3 hari 2 malam dengan harga dibawah 2 juta. (mg2)

Update berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved