TMMD Akan Segera Dilaksanakan, Ini Persiapannya

Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Basyarudin menyatakan, kalau pihaknya telah melakukan berbagai persiapan untuk pelaksanaan upacara

TMMD Akan Segera Dilaksanakan, Ini Persiapannya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Basyarudin 

TMMD Akan Segera Dilaksanakan, Ini Persiapannya

KAPUAS HULU - Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Basyarudin menyatakan, kalau pihaknya telah melakukan berbagai persiapan untuk pelaksanaan upacara pembukaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Perbatasan ke 106 tahun 2019 Kodim 1206 Putussibau.

"Kegiatan upacara pembukaan TMMD nantinya, akan berlangsung di lapangan Resort Taman Nasional Betung Kerihun (TNBK) Desa Menua Sadap Kecamatan Embaloh Hulu," ujarnya kepada wartawan, Jumat (27/9/2019).

Sedangkan upacara pembukaanTMMD dilaksanakan pada tanggal 2 Oktober 2019. Rencana akan buka langsung oleh Bupati Kapuas Hulu atau yang mewakili nantinya.

Baca: VIDEO : Dandim 1206 Cek Lokasi TMMD di Desa Manua Sadap

Baca: Pra TMMD Kodim 1202/Skw, Satgas Serahkan Alat Berat Untuk Buka Badan Jalan

Baca: Kodim 1206 Rehab Jalan Desa Manua Sadap Lewat TMMD

"Berbagai persiapan telah kami lakukan dan juga dibantu oleh masyarakat setempat, untuk mensukseskan TMMD Reguler Perbatasan ke 106," ucapnya.

Selain itu jelas Dandim, persiapan yang terus dilakukan antara lain memperbaiki kondisi lapangan dengan meratakan lapangan, membersihkan lapangan dan melengkapi peralatan yang dibutuhkan selama upacara pembukaan nanti.

"Termasuk didalamnya koordinasi dengan berbagai pihak untuk kegiatan tambahan untuk mewarnai pelaksanaan upacara pembukaan seperti pentas seni, bazar dan kegiatan lainya," ungkapnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved