Hadiri Konsultasi Publik Rencana Detail Tata Ruang Sukadana, Ini Kata Bupati Citra Duani

Citra Duani menghadiri Konsultasi Publik tentang Penyusunan Materi Teknis Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perkotaan Sukadana di Istana Rakyat

Hadiri Konsultasi Publik Rencana Detail Tata Ruang Sukadana, Ini Kata Bupati Citra Duani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Kayong Utara, Citra Duani menghadiri Konsultasi Publik tentang Penyusunan Materi Teknis Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perkotaan Sukadana di Istana Rakyat (Pendopo Bupati), Kamis (26/9/2019). 

Hadiri Konsultasi Publik Rencana Detail Tata Ruang Sukadana, Ini Kata Bupati Citra Duani

KAYONG UTARA - Bupati Kayong Utara, Citra Duani menghadiri Konsultasi Publik tentang Penyusunan Materi Teknis Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perkotaan Sukadana di Istana Rakyat (Pendopo Bupati), Kamis (26/9/2019).

Citra juga mengungkapkan bahwa suatu kawasan atau wilayah harus ditata secara baik dan benar agar tidak terjadi ketidakseimbangan dalam pembangunan wilayah.

"Di dalam sebuah kawasan atau wilayah terdapat bermacam budaya manusia yang berbeda, sehingga seringkali terjadi tingkat pemanfaatan dan perkembangan yang berbeda-beda pula, dengan demikian kawasan atau wilayah harus ditata dengan baik dan benar agar tidak terjadinya ketidakseimbangan dalam pemabangunan wilayah tersebut," kata Citra dalam siaran pers Humas Setda Kayong Utara.

Kemudian Bupati menegaskan bahwa rencana tata ruang secara teknis harus dibuat dengan mempertimbangkan keseimbangan antara kemampuan ruang dan kegiatan manusia.

Baca: Citra Duani Minta Jajarannya Tak Main Proyek yang Bersifat Kongkalikong dengan Perusahaan

Baca: Bahas Tata Ruang, Bupati Citra Duani akan Percantik Kota Sukadana

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved