VIDEO: Direktur UT Pontianak Sampaikan Pesan Untuk 546 Mahasiswa Yang Diwisuda

Universitas Terbuka Pontianak menggelar upacara penyerahan Ijazah Program Sarjana dan Diploma UT UPBJJ

VIDEO: Direktur UT Pontianak Sampaikan Pesan Untuk 546 Mahasiswa Yang Diwisuda

PONTIANAK - Universitas Terbuka Pontianak menggelar upacara penyerahan Ijazah Program Sarjana dan Diploma UT UPBJJ (Unit Program Belajar Jarak Jauh) Pontianak Tahun 2018/2019 , di Auditorium Untan, rabu (25/9/2019).

Sebanyak 546 lulusan mahasiswa UT Pontianak yang tidak bisa mengikuti lulusan UT di Pusat mengikuti upacara penyerahan ijazah Universitas Terbuka Pontianak Program Sarjana dan Diploma.

Penyerahan ijazah diikuti dari berbagai fakultas dan prodi yang ada di UT Pontianak.

Di waktu yang sama , Direktur UT Pontianak, Dr. Tati Rajati, memberikan selamat atas keberhasilan para mahasiswanya yang telah menyelesaikan pendidikan di UT dengan baik.

"Saya berikan penghargaan kepada lulusan yang telah tegar dan kuat karena sudah menyelesaikan pendidikan dengan suka duka," ujarnya.

Baca: VIDEO: Suasana Wisuda UPI Universitas Terbuka Pontianak

Baca: Universitas Terbuka di Kalbar Menuju Cyber University

Baca: Direktur Politeknik Negeri Pontianak Tandatangi Mou Bersama Rektor Universitas Terbuka

Ia mengatakan wisuda yang hadir hari ini datang dari seluruh kabupaten kota di Kalbar. Bahkan datang dari daerah pedalaman dan pulau.

"Perjuangan mereka sangat berat dalam menempuh perjalanan untuk datang ke tempat tutorial bahkan harus berjam- jam menempuh perjalanan. Kelelahan dan lainnya yang menyertai selama studi telah berakhir. Dengan dilepasnya pada upacara ini ," jelasnya.

Ia berharap Ilmu dan pengetahuan yang sudah diperolah dalam pendidikan formal dapat menjadi bekal berharga dalam karir serta hendaknya menjadi pemicu agar selalu tertantang untuk belajar lebih maju lagi, serta bisa melaksanakan tugas profesional dan berusaha menjadi pakar di bidang masing-masing.

Penulis: Anggita Putri
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved