Langkah Kapolres Landak Temui Dua Tokoh Agama Tuai Apresiasi

Ketua MUI dan Ketua FKUB mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polres Landak selama ini sangat baik dalam menjaga Sitkam.

Langkah Kapolres Landak Temui Dua Tokoh Agama Tuai Apresiasi
TRIBUNPONTIANAK/Alfon Pardosi
Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro saat menemui Ketua MUI dan Ketua FKUB Landak pada Kamis (26/9/2019) 

Langkah Kapolres Landak Temui Dua Tokoh Agama Tuai Apresiasi

LANDAK - Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro SIK melaksanakan kegiatan silaturahmi terhadap dua tokoh agama di Kabupaten Landak pada Kamis (26/9/2019) siang.

Kedua tokoh agama tersebut adalah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Landak H Abdul Syukur SAg, dan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Landak Pdt Johan STh.

Kapolres Landak berharap, tokoh-tokoh Agama yang ada di Kabupaten Landak dapat berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Baik sikap toleransi umat beragama, dan sesama agama yang ada di wilayah Landak.

Baca: Temui Ketua DAD dan Ketua MABT, Kapolres Landak Perkuat Silaturahmi

Baca: Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolres Landak Rangkul Tokoh Adat

Kapolres juga berharap kepada para tokoh agama dalam melakukan syiar agama dapat memberikan kesejukan, dan bertujuan untuk peningkatan iman masing-masing umat beragama.

"Sebagai warga baru di Kabupaten Landak berharap dapat diterima sebagai bagian dari masyarakat Landak dan bersama-sama baik tokoh agama, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya dapat menciptakan iklim di Kabupaten Landak yang aman, sejuk serta harmonis," harap AKBP Ade.

Ketua MUI dan Ketua FKUB mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polres Landak selama ini sangat baik dalam menjaga Sitkam di Kabupaten Landak.

Dirinya sangat bangga bisa menjalin silaturahmi dengan pimpinan Forkumpinda Kabupaten Landak salah satunya Kapolres Landak.

Bahwa selain melaksanakan silaturahmi terhadap Toga, Todat, Toda tingkat Kabupaten Landa.

Kapolres Landak juga ke depannya berencana akan melaksanakan silaturahmi teegadap Todat, Toga dan Tomas di wilayah Kecamatan Landak. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved