54 Peserta Ikuti Ajang Pemilihan Bintang Radio di Sanggau

Peserta yang memenangkan dan terpilih menjadi Bintang Radio 2019 akan mewakili Bintang Radio tingkat Nasional di Malang pada November mendatang.

54 Peserta Ikuti Ajang Pemilihan Bintang Radio di Sanggau
TRIBUNPONTIANAK/Istimewa
Bupati Sanggau, Paolus Hadi saat foto bersama usai membagikan hadiah Kepada Pemenang Bintang Radio 2019, belum lama ini. 

Citizen Reporter
Staf Diskominfo Sanggau
Rizky Kurniawan

54 Peserta Ikuti Ajang Pemilihan Bintang Radio di Sanggau

SANGGAU- Radio Republik Indonesia (RRI) bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau melalui Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Sanggau kembali membuka kesempatan putra/putri unjuk bakat menyanyi di ajang Pemilihan Bintang Radio Indonesia dan Asean tahun 2019.

Kegiatan berlangsung di GPU Sanggau, belum lama ini.

Peserta bintang radio tahun Ini meningkat 54 peserta dari tahun 2018 lalu.

Baca: VIDEO: Raih Juara Satu Bintang Radio Indonesia Kategori Pria, Ini Kata Angga

Baca: Pemilihan Bintang Radio 2019, RRI Pontianak Siapkan Finalis Terbaik ke Tingkat Nasional

Hadir pada acara ini Bupati Sanggau Paolus Hadi, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, dan bintang tamu Debora Febricia yang mengisi acara malam Grand Final merupakan Juara 1 Nasional Bintang Radio Indonesia dan Asean tahun 2015 dan Juara 1 tingkat Asean tahun 2016, Forkopimda Sanggau dan undangan lainya.

Peserta yang memenangkan dan terpilih menjadi Bintang Radio 2019 akan mewakili Bintang Radio tingkat Nasional di Malang pada November mendatang.

Bupati Sanggau Paolus Hadi berharap kedepan dengan dilaksanakannya kegiatan ini Kabupaten Sanggau akan memiliki para penyanyi remaja tangguh yang dapat menjadi penyanyi profesional dalam industri musik tanah air maupun internasional.

"Jadilah kita sebagai manusia yang berkualitas, kreatif, berbudaya dan bermartabat dengan nilai budaya kearifan lokal,"katanya belum lama ini.

PH sapaan akrabnya menambahkan, kegiatan Pemilihan Duta Bintang Radio Indonesia merupakan bentuk sinergisitas antara Pemerintah Kabupaten Sanggau dengan Radio Republik Indonesia Entikong dalam memajukan, mengembangkan dan memanfaatkan bakat generasi muda Kabupaten Sanggau sebagai salah satu media dalam menunjang pembangunan karakter dan sikap nasionalis.

"Pemerintah Kabupaten Sanggau bersama dengan Radio Republik Indonesia Entikong akan selalu berupaya untuk memfasilitasi segala bentuk kegiatan yang semuanya demi kebaikan masyarakat. Dan generasi muda di Sanggau, berkualitas, kreatif, berbudaya dan bermartabat dengan tetap mempertahankan nilai-nilai kearifan lokal dan bangga dengan identitas dirinya sebagai orang Sanggau,"ujarnya.

Untuk Juara 1 Kategori Putri Atas nama Rikha Friskila dan Juara 1 Kategori Putra Atas Nama Robertu Ritih. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved