VIDEO: Ditanya Kapolresta, Pemuda Ini Akui Membeli Sabu Rp. 50 Ribu

Keempat pria tersebut diduga usai mengonsumsi narkoba jenis sanu di wilayah seberang atau kampung Beting Kecamatan Pontianak Timur.

Ditanya Kapolres, Pemuda Ini Akui Membeli Sabu Rp. 50 Ribu

PONTIANAK - Sedikitnya 4 pria diamankan oleh tim gabungan Polresta Pontianak saat melakukan patroli rutin, Rabu (25/9) dini hari.

Patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Pontianak AKBP Ade Ary Syam Indradi ini menyasar lokasi yang dicurigai tempat penyimpanan kendaraan sepeda roda dua milik orang yang diduga menggunakan narkoba. 

Keempat pria tersebut ditangkap petugas saat menuju ke sepeda motornya yang terparkir di Jl. Sultan Muhammad Kecamatan Pontianak Kota.

Keempat pria tersebut diduga usai mengonsumsi narkoba jenis sanu di wilayah seberang atau kampung Beting Kecamatan Pontianak Timur. 

Baca: FAKTA BARU Ibu dan Anak dengan Seks Menyimpang Habisi Bocah Perempuan! Kisah Korban & Ayah Misterius

Selain itu, petugas juga menemukan puluhan sepeda motor, tepatnya sebanyak 63 sepeda motor yang kemudian dibawa ke Mapolresta Pontianak. 

Satu diantara pria juga mengakui dengan jujur saat ditanyai oleh Kapolresta. Ia menjawab jujur bahwa ia baru saja dari seberang membeli sabu senila Rp. 50 Ribu dan menggunakannya disana. 

Simak selengkapnya pada video berikut di atas.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved