ITWASDA Polda Kalbar Datangi Polres Landak

Kapolres menekankan agar hasil pengawasan ini dapat menjadikan Polres Landak menjadi Polres yang terbaik.

ITWASDA Polda Kalbar Datangi Polres Landak
TRIBUN PONTIANAK/Alfon Pardosi
Tim Irwasda Polda Kalbar saat di Mapolres Landak 

ITWASDA Polda Kalbar Datangi Polres Landak

LANDAK -Tim berkekuatan lima personil, tim Inspektorat pengawasan daerah Polda Kalbar memulai rangkaian pengawasannya di Polres Landak pad Rabu (25/9/2019).

Kegiatan dibuka langsung oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro di aula BKPM dan dihadiri seluruh pejabat utama dan operator kegiatan yang telah ditunjuk Polres Landak.

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada team yang dipimpin oleh Kompol Ricky dan berharap agar dalam pengawasan ini dapat menjadikan kinerja Polres Landak meningkat.

Baca: Polres Singkawang Gelar Wasrik Itwasda Polda Kalbar Tahap I Guna Peningkatan Pelaksanaan Tugas Polri

Baca: Temui Ketua DAD dan Ketua MABT, Kapolres Landak Perkuat Silaturahmi

"Pengawasan dan evaluasi dari 8 program quick wins ini harus dapat meningkatkan kinerja dan menjadi pemantik prestasi dari capaian kinerja," ujar Kapolres dihadapan peserta yang hadir.

Lebih lanjut Kapolres menekankan agar hasil pengawasan ini dapat menjadikan Polres Landak menjadi Polres yang terbaik hingga dapat diperhitungkan dan disegani oleh Polres lainnya.

Dikesempatan itu pula ketua team Kompol Ricky menyampaikan bahwa kehadirannya merupakan bagian dari cara institusi dalam mengontrol dan mengawasi serta mengevaluasi hasil kerja yang telah dilaksanakan.

"Program quick win merupakan skala prioritas yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk Polri, dan kami hadir untuk setiap triwulan dalam mengawasi dan mengevaluasinya," ungkapnya singkat.

Diahir pembukaan kegiatan tersebut, ketua team langsung membagi personil yang menyertainya untuk memulai aktifitasnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved