Saat Ini, Stok Darah di UTD PMI Sanggau Menipis

Kepala Markas PMI Sanggau, Urbanus SSos menyampaikan, Untuk mempermudah masyarakat mengetahui jumlah stok darah di Unit Transfusi Darah

Saat Ini, Stok Darah di UTD PMI Sanggau Menipis
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kepala Markas PMI Sanggau, Urbanus SSos 

Saat Ini, Stok Darah di UTD PMI Sanggau Menipis

SANGGAU - Kepala Markas PMI Sanggau, Urbanus SSos menyampaikan, Untuk mempermudah masyarakat mengetahui jumlah stok darah di Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Sanggau, pihaknya selalu mengupdate stok darah yang tersedia melalui Fb PMI Cabang Sanggau.

“Saat ini stok darah golongan A sebanyak satu kantong, golongan B sebanyak 14 kantong, golongan O kosong, dan golongan AB sebanyak 10 kantong, ”katanya, Selasa (24/9/2019).

Stok darah dapat berubah sewaktu-waktu, untuk mengeceknya bisa akses di Fb PMI Cabang Sanggau, Fb miliknya sendiri dan petugas PMI yang lainya atau melalui Instagram utd.pmisanggau atau Fb PMI Sanggau.

Baca: Cara Mendonorkan Darah di PMI Kota Pontianak

Baca: Stok Darah di UTD PMI Sanggau Minggu (1/9/2019)

Baca: PMI dan Komcab Pemuda Katolik Sanggau Bagikan 2500 Masker

Kita, lanjut mantan Anggota DPRD Sanggau itu, tetap akan berusaha agar stok darah di UTD PMI Sanggau tetap tersedia. Kita juga harapkan agar masyarakat mau mendonorkan darahnya di PMI Sanggau.

Untuk sementara kita harapkan agar keluarga pasien menyiapkan pendonor dari keluarga mereka juga, terutama golongan darah A dan O.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved