Pendaftaran Ditutup, Enam Orang Ikut Daftar Oppen Bidding Jabatan Sekda Sanggau

Sebanyak enam orang yang sudah resmi mendaftar open bidding (Seleksi terbuka) jabatan Sekda Sanggau yang dimulai sejak 5-19 September 2019.

Pendaftaran Ditutup, Enam Orang Ikut Daftar Oppen Bidding Jabatan Sekda Sanggau
TRIBUNPONTIANAK/Hendri Chornelius
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sanggau, Herkulanus HP 

Pendaftaran Ditutup, Enam Orang Ikut Daftar Oppen Bidding Jabatan Sekda Sanggau

SANGGAU- Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sanggau, Herkulanus HP menyampaikan, Sebanyak enam orang yang sudah resmi mendaftar open bidding (Seleksi terbuka) jabatan Sekda Sanggau yang dimulai sejak 5-19 September 2019.

Keenam orang tersebut adalah, Ignasius Ik (Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalbar), John Hendri (Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perikanan Kabupaten Sanggau), Kukuh Triyatmaka (Pj Sekda Kabupaten Sanggau dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Sanggau), Yulia Theresia (Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau), Roni Fauzan (Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Sanggau), dan Burhanuddin (Sekretaris DPRD Kabupaten Sanggau).

Baca: Sekda Kalbar: Barang Milik Daerah Harus Dikelola Dengan Baik

Baca: Soal Open Bidding Sekda Sanggau, Ini Kata Bupati Paolus Hadi

“Yang pertama mendaftar itu pak Ignasius Ik dan yang terakhir pak Roni Fauzan,”katanya melalui telpon selulernya, Minggu (22/9/2019).

Selanjutnya, kata Herkulanus, akan dilakukan seleksi administrasi yang berlangsung pada 20-23 September 2019.

Dikatakan, ada persyaratan khusus yang harus dipenuhi ASN untuk bisa ikut dalam seleksi tersebut yaitu, memiliki riwayat jabatan pernah atau sedang menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama atau eselon II b dalam dua jabatan yang berbeda, lulus pendidikan dan pelatihan kepemimpinan tingkat II atau Diklat fungsional tingkat ahli madya, telah menyampaikan LHKPN dan SPT tahunan.

Sementara bagi pelamar dari luar Kabupaten Sanggau harus ada persetujuan tertulis dari pejabat pembina kepegawaian. Dan salah satu persyaratan lainnya yang juga harus terpenuhi adalah usia paling tinggi 56 tahun TMT 1 November 2019.  (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

-

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved