‎Bhabinkamtibmas Polsek Lumar Ikut Awasi Pembentukan Panitia dan Pengawas Pilkades

Bhabinkamtibmas Brigadir Dwi suharto Polsek Lumar ‎yang turut serta Rapat Pembentukan Panitia dan Pengawas Pilkades 2019 secara serentak.

‎Bhabinkamtibmas Polsek Lumar Ikut Awasi Pembentukan Panitia dan Pengawas Pilkades
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas turut serta menghadiri rapat pembentukan Panitia dan Pengawas Pilkades Kecamatan Lumar Serentak 2019 di aula Kantor desa lamolda pada jumat (20/09/2019) kemarin 

Bhabinkamtibmas Polsek Lumar Ikut Awasi Pembentukan Panitia dan Pengawas Pilkades

BENGKAYANG- Polsek Lumar melalui Bhabinkamtibmas turut serta menghadiri rapat pembentukan Panitia dan Pengawas Pilkades Kecamatan Lumar Serentak 2019 di aula Kantor desa lamolda pada jumat (20/09/2019) kemarin

Kapolsek Lumar Ipda Sunarli menuturkan anggota jajarannya Bhabinkamtibmas Brigadir Dwi suharto Polsek Lumar ‎yang turut serta Rapat Pembentukan Panitia dan Pengawas Pilkades 2019 secara serentak.

Rapat Pembentukan Panitia dan Pengawasan Pilkades 2019 diselenggarakan oleh Ketua BPD desa lamolda Atik beserta kades, seluruh kadus, ketua adat,serta masyarakat didesa lamolda kec lumar

Baca: Seleksi Calon Kades Pada Pilkades Serentak di Kabupaten Sekadau

Baca: Kecamatan Sengah Temila Gelar Rakor Tahapan Pilkades Serentak 2019

Acara dalam rapat tersebut melaksanakan musyawarah yang dipimpin oleh Camat Lumar Ambeng ‎dengan agenda membentuk Panitia pilkades didesa Lamolda secara serentak 2019.

Dari musyawarah panitia pilkades Lamolda yaitu
Ketua Elvinus,sekertaris Lorensius Bendahara makaroius Aan dan 4 ( empat) anggota.

Kapolsek Lumar mengatakan bahwa pembentukan Panitia Pilkades didesa Lamolda Serentak 2019 merupakan tahapan awal pilkades serentak 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 desember 2019.

Dengan dibentuknya Panitia Pilkades 2019 diharapkan nantinya akan dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan SOP, penuh rasa tanggung jawab sehingga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta kondusif sesuai yang diharapkan.‎ (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved