Temu Alumni Fakultas Farmasi Universitas Airlangga di Pontianak, Pererat Silaturahmi

"Ini dari angkatan paling lamanya ada yang angkatan tahun 1982 hingga tahun 2009 yang paling akhirnya," tambahnya.

Temu Alumni Fakultas Farmasi Universitas Airlangga di Pontianak, Pererat Silaturahmi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Sesi Foto Bersama Alumni Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya, yang diadakan di Pondok Ale-Ale kota Pontianak, pada Sabtu (21/9/2019) malam. 

Temu Alumni Fakultas Farmasi Universitas Airlangga di Pontianak, Pererat Silaturahmi

PONTIANAK - Ikatan Alumni Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, mengadakan Temu Alumni yang diselenggarakan di Pondok Ale-Ale, Jalan Letnan Jendral Sutoyo, Parit Tokaya, kota Pontianak, Kalbar, pada Sabtu (21/9/2019) malam.

Pengurus Ikatan Alumni UNAIR Komisariat Fakultas Farmasi, Retno Sari menjelaskan, Temu alumni yang bertemakan "Employer Peer List" ini, mempertemukan Alumni yang tinggal dan berkarir di kota Pontianak.

"Kami rombongan fakultas farmasi Universitas Airlangga Surabaya, ada kegiatan pengabdian masyarakat di kota Pontianak. Senyampang dengan kegiatan itu, kebetulan ada juga alumni dari fakultas farmasi yang tinggal dan berkarir di Pontianak, ini kita kumpulkan," jelas Retno Sari yang juga dosen UNAIR.

Sehingga menurutnya, dari terselenggaranya kegiatan ini teman-teman alumni UNAIR, dapat saling mempererat tali silaturrahmi, dan saling dekat satu sama lainnya. 

Baca: Launching Kampus Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Dihadiri 3500 Mahasiswa.

Baca: ORMIK Kampus UBSI Pontianak Ajak 590 Maba Kampanyekan Pengurangan Sampah Plastik

"Ini dari angkatan paling lamanya ada yang angkatan tahun 1982 hingga tahun 2009 yang paling akhirnya," tambahnya.

"Karena untuk perguruan tinggi, peran alumni ini sangat penting. Makanya disini kita mengambil tema "Employer Peer List" dengan artian, walaupun para alumni sudah bekerja dimana mana, tetapi mereka tetap memberikan nilai plus dalam rekognisi terhadap almamaternya," terangnya.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 20 orang alumni UNAIR Surabaya, dan satu diantaranya ialah Dr. Iswahyudi, yang berprofesi sebagai dosen di Universitas Tanjungpura (UNTAN) fakultas farmasi menyampaikan, rasa senangnya bisa berkumpul dan saling tahu antar alumni UNAIR yang ada di kota Pontianak.

Baca: Seluruh Prodi di Kampus Stikara Sintang Terakreditasi B, Udiansyah Ingatkan Tiga Hal Penting

Baca: BEM STKIP Persada Khatulistiwa Sintang Siap Kawal Deklarasi Anti Radikalisme di Kampusnya

"Senang sekali acara ini bisa diadakan, karena dari sini kita bisa membangun networking, dan bisa lebih dekat lagi antar alumni satu dan lainnya. Dan juga, untuk didunia Universitas mungkin nanti bisa bekerjasama dalam penelitian, ataupun beasiswa," kata Dr. Iswahyudi alumni UNAIR angkatan tahun 1989. (Muzammilul Abrori) 

Update berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved