Pelaku Bisnis Butuh Suplai Listrik Maksimal, PLN Siapkan Listrik Premium Sebagai Solusi

Probing layanan premium, merupakan kegiatan yang diadakan oleh PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3), pada Kamis (19/9).

Pelaku Bisnis Butuh Suplai Listrik Maksimal, PLN Siapkan Listrik Premium Sebagai Solusi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) mengadakan acara probing layanan premium di Hotel Mercure, pada Kamis (19/9) 

Pelaku Bisnis Butuh Suplai Listrik Maksimal, PLN Siapkan Listrik Premium Sebagai Solusi

PONTIANAK - Probing layanan premium, merupakan kegiatan yang diadakan oleh PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3), pada Kamis (19/9).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 10 pelanggan besar Industri dan Bisnis di Kota Pontianak dan sekitarnya.

General Manager PLN UIW Kalbar, Agung Murdifi, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya PLN untuk lebih memahami akan kebutuhan Pelanggan.

Ia mengakui, jika pelanggan premium pastinya akan mendapat berbagai kemudahan terutama pada keandalan sistem suplai listrik, sehingga dapat meminimalisir terjadinya listrik padam.

Hingga September 2019, PLN UP3 Pontianak memiliki 29 pelanggan premium, yang terdiri dari 22 pelanggan Tegangan Menengah dan 7 Pelanggan Tegangan Rendah, sementara ada 23 pelanggan yang sudah menandatangani MoU dan mengantri untuk segera menikmati layanan listrik premium.

Baca: Kesal dengan Kabut Asap, Warga Pontianak Ngaku Tambah Sengsara PLN Padamkan Listrik

Baca: Peduli Kabut Asap, PLN Bagikan Masker pada Pengendara di Jalan Raya

Baca: Warga Trans Semanai Belum Nikmati Listrik PLN, Yekti: Dua Tahun Pakai Pelita

“Dengan menjadi pelanggan premium, pelanggan akan mendapatkan keandalan suplai listrik, supervisi dan rekomendasi, pelayanan oleh Account Excekutive dan akan mendapatkan kompensasi tagihan apabila terjadi gangguan diluar SLA yang telah disepakati," ungkap Agung.

Agung juga mengatakan, bahwa layanan premium mendukung proses bisnis yang dijalankan oleh pelanggan. Layanan premium merupakan moda layanan yang pihaknya berikan untuk mensupport pelanggan yang membutuhkan layanan yang lebih dibanding pelanggan reguler lainnya.

Layanan premium akan mendukung proses bisnis pelanggan, sehingga para pelaku bisnis dapat lebih fokus menjalankan bisnisnya tanpa terganggu dengan masalah kelistrikan.

"Ingin bisnisnya oke, premium solusinya," tutur Agung. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved