Dari Kamar Presiden hingga Kamar Khusus Difabel, Ini Fasilitas Grand Mahkota Hotel

Kamar President Suite memiliki luas 300m² yang telah dilengkapi dengan fasilitas kelas presiden.

Dari Kamar Presiden hingga Kamar Khusus Difabel, Ini Fasilitas Grand Mahkota Hotel
TRIBUNPONTIANAK/Rizki Fadriani
General Manager Grand Mahkota Hotel Pontianak, Mochammad Rizal Razikan menunjukan sertifikat hotel bintang 4, Jumat (20/9). 

Dari Kamar Presiden hingga Kamar Khusus Difabel, Ini Fasilitas Grand Mahkota Hotel

PONTIANAK - Grand Mahkota Hotel dilengkapi dengan kamar President Suite dan berikan fasilitas khusus untuk tamu difabel, Jumat (20/9).

General Manager Grand Mahkota Hotel Pontianak, Mochammad Rizal Razikan, menginformasikan kepada Tribun, bahwa Grand Mahkota Hotel memiliki kamar President Suite yang memenuhi standar kamar presiden.

Kamar President Suite memiliki luas 300m² yang telah dilengkapi dengan fasilitas kelas presiden. Selain itu, kamar President Suite ini telah terconecting dengan kamar ajudan melalui satu pintu.

"Kamarnya terconecting, jadi ajudan tetap bisa melindungi presiden bahkan ketika istirahat," ungkapnya.

Baca: VIDEO: Inilah Family Room di Hotel Kapuas Palace Pontianak

Baca: TRIBUNWIKI: Cari Tempat Nginap di Kota Sanggau, Hotel Narita Sanggau Jadi Pilihan Anda

Dalam satu lantai, Grand Mahkota Hotel memiliki sedikitnya 20 kamar dan khusus lantai sembilan yang diperuntukan untuk kamar President Suite hanya ada lima kamar.

Ia juga mengiformasikan jika Grand Mahkota Hotel memiliki kamar yang khusus diperuntukan untuk tamu yang memiliki keterbatasan (disabilitas).

Berdasarkan ketentuan, hotel yang memiliki 200 kamar harus menyediakan satu kamar khusus untuk difabel. Grand Mahkota Hotel memiliki 106 kamar dan tetap menyediakan kamar khusus difabel.

Menurutnya, Grand Mahkota Hotel ramah terhadap difabel, selain tersedianya kamar khusus, pihaknya juga telah menyiapkan fasilitas yang memudahkan difabel seperti tempat parkir khusus dan kursi roda yang berada di lobi.

Sebagai hotel bintang 4, pihaknya juga memiliki petugas Tenaga Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) yang bersertifikat. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved