Tagana dan King Rattle Serahkan Hasil Penggalangan Dana untuk Korban Kebakaran

Kami di King Rattle Club Kapuas Hulu sangat merasa bangga bisa terlibat dalam kegiatan sosial seperti ini.

Tagana dan King Rattle Serahkan Hasil Penggalangan Dana untuk Korban Kebakaran
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Ketua Tagana Kapuas Hulu Muhammad Hatta bersama Sekretaris King Rattle Club Kapuas Hulu Een Cupumanik dan sejumlah organisasi yang terlibat lainnya, saat menyerahkan hasil penggalangan dana untuk korban kebakaran ke korban saat dirawat di rumah sakit Putussibau, Rabu (18/9/2019). 

Tagana dan King Rattle Serahkan Hasil Penggalangan Dana untuk Korban Kebakaran

KAPUAS HULU - Tanaga Kapuas Hulu bersama King Rattle Club Kapuas Hulu dengan sejumlah organisasi lainnya, telah menyerahkan hasil penggalangan dana untuk korban kebakaran rumah di Kecamatan Kalis, atasnama Pandan Bisu yang mengalami luka bakar cukup serius.

Kini korban luka bakar tersebut sudah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah Putussibau.

"Jadi hasil penggalangan itu kita serahkan ke korban yang sedang dirawat di rumah sakit," ujar Ketua Tagana Kabupaten Kapuas Hulu Muhammad Hatta kepada wartawan, Rabu (18/9/2019).

Hatta berharap bantuan hasil penggalangan dana ini bisa membantu korban selama dirawat di rumah sakit. "Pokoknya bisa memberikan manfaat bagi korban itu sendiri," ucapnya.

Baca: Pelabuhan Kijing Beroperasi Potensi Pemasukan Kalbar Hingga Rp 500 Miliar

Baca: Dishub Terima Bantuan CCTV IP dari Bank Kalbar

Dengan ini, Muhammad Hatta mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyumbang dalam proses penggalangan dana untuk korban kebakaran tersebut.

"Mudah-mudahan kebaikan ini bisa menjadi amal ibadah semuanya," ungkapnya.

Sementara itu Sekretaris King Rattle Club Kapuas Hulu, Een Cupumanik juga menambahkan, penggalangan dana untuk korban kebakaran ini merupakan kegiatan sosial yang harus terus digalakkan. 

"Kami di King Rattle Club Kapuas Hulu sangat merasa bangga bisa terlibat dalam kegiatan sosial seperti ini. Semoga bantuan yang kami berikan ini betul-betul bisa memberikan manfaat besar bagi korban itu sendiri," ungkapnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved