Miss Indonesia 2019 Asal Kalbar Cinthia Kusuma Rani Wakili Indonesia di Miss Earth Internasional

Cinthia Kusuma Rani (22) adalah puteri daerah Kalbar yang berasal dari Kabupaten Ketapang . Namun ia sudah lama menetap di Jakarta

Miss Indonesia 2019 Asal Kalbar Cinthia Kusuma Rani Wakili Indonesia di Miss Earth Internasional
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Foto bersama Gubernur Kalbar , H Sutarmidji dengan Miss Eart Indonesia , Diruang kerja Gubernur Kalbar, rabu (18/9/2019).// Anggita Putri 

Cinthia Miss Indonesia 2019 Asal Kalbar Akan Wakili Indonesia di Ajang Internasional

PONTIANAK - Cinthia Kusuma Rani (22) berhasil memenangkan ajang di tingkat nasional mewakili Kalbar dan dinobatkan menjadi Miss Earth Indonesia 2019.

Cinthia merupakan Perwakilan Kalbar yang telah dinobatkan menjadi Miss Earth Indonesia 2019 akan mewakili Indonesia untuk mengikuti pemilihan ajang Miss Earth Internasional yang akan berlangsung di Filipina pada 27 Septber 2019.

Cinthia Kusuma Rani (22) adalah puteri daerah Kalbar yang berasal dari Kabupaten Ketapang .

Namun ia sudah lama menetap di Jakarta untuk menyelesaikan studinya di Universitas Pancasila Jakarta dan ia pun baru saja lulus pada tahun ini. 

Baca: Hari Buku Nasional, Miss Indonesia Kalbar 2019 Punya Program Today A Reader, Tomorrow A Leader

Baca: Miss Indonesia Kalbar Lakukan Program Nyata di Dunia Pendidikan

Sebelum melaju ke tingkat Internasional ia menyempatkan diri untuk bertemu Gubernur Kalbar, H Sutarmidji untuk melakukan diskusi untuk berbagai hal terutama masalah isu lingkungan di Kalbar.

Ia pun berkunjung menemui Gubernur Kalbar untuk berdiskusi bersama Gubernur Kalbar ditemua oleh kedua orang tuanya, di Ruang Kerja Gubernur Kalbar, rabu (18/9/2019).

Ketika melakukan bincang bersama Gubernur Kalbar, Ia pun mendapat dukungan penuh dari Gubernur Kalbar sebagai perwakilan Miss Eart Indonesia menuju Miss Earth Internasional. 

Baca: Terancam Hukuman Mati, Steve Emmanuel Berubah Hingga Bikin Miss Indonesia 2019 Menangis

Baca: Hadiri Malam Puncak Pemilihan Miss Indonesia 2019, Ini Potret Miss World Saat Berada di Indonesia

Tidak hanya mengharumkan nama daerah ditingkat nasional, namun ia membawa nama Kalbar bahkan Indonesia di tingkat internasional dan akan bersaing dengan Miss Earth dari negara lainnya.

Gubernur Kalimantan Barat, H Sutarmidji memberikan dukungan penuh kepada Cinthia Kusuma Rani (22) Miss Earth Indonesia 2019 Perwakilan Kalbar untuk mewakili Indonesia mengikuti pemilihan ajang Miss Eart Internasional yang akan berlangsung di Filipina pada 27 Septber 2019. 

Update berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Anggita Putri
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved