Bupati Landak Ajak Kapolres Landak Terus Bersama Bersinergi Bangun Landak

Bupati Karolin Margret Natasa menghadiri acara kenal pamit dan pengantar tugas Kapolres Landak dari AKBP Bowo Gede Imantio ke AKBP Ade Kuncoro

Bupati Landak Ajak Kapolres Landak Terus Bersama Bersinergi Bangun Landak
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kenal pamit Kapolres Landak pada Selasa (17/9/2019) malam 

Bupati Landak Ajak Kapolres Landak Terus Bersama Bersinergi Bangun Landak

LANDAK - Bupati Landak Karolin Margret Natasa menghadiri acara kenal pamit dan pengantar tugas Kapolres Landak dari AKBP Bowo Gede Imantio kepada AKBP Ade Kuncoro di Aula Utama Kantor Bupati Landak pada Selasa (17/9/19) malam.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Ketua Kejaksaan Negeri Landak, Kepala Pengadilan Negeri Landak, Sekretaris Daerah Landak, Wakapolres Landak, jajaran OPD Landak, jajaran Polres Landak serta Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Landak.

Bupati Landak dalam sambutannya mengatakan, keberadaan Polres merupakan salah satu mitra kerja Pemerintah Daerah dalam penyelenggaraan tugas-tugas dibidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan guna mempercepat perwujudan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Saya berharap mitra Polres Landak yang sudah terjalin saat Kapolres AKBP Bowo Gede Imantio dapat diteruskan kepada Kapolres yang baru AKBP Ade Kuncoro dalam mengatasi permasalahan masyarakat Kabupaten Landak dalam menjaga keamanan dan ketentraman di wilayah ini," ucap Karolin.

Baca: Malam Pisah Sambut Anggota DPRD Pontianak, Ini Harapan Bahasan Pada Legislatif!

Baca: Pisah Sambut Kapolres Baru, AKBP Bowo Gede Imantion Ucapkan Pepatah Lama

Baca: Polres Landak Rapat Persiapan Pisah Sambut Kapolres

Selain itu, Bupati juga mengajak Kapolres Landak untuk menyelesaikan pekerjaan rumah dari Kapolres yang lama dengan terus berdampingan bersama Pemerintah Kabupaten Landak seperti pemasalahan kabut asap yang terjadi saat ini dan permasalahan narkoba.

"Kita bersyukur Kapolres yang baru sudah langsung bertugas besama-sama pemerintah daerah dalam mengatasi Karhutla. Kami juga telah bersama-sama meninjau lokasi kebakaran lahan di Kecamatan Sengah Temila," ujar Bupati.

Bupati juga berharap, semoga Kapolres yang baru ini mampu menyelesaikan tugas-tugas yang ditinggalkan Kapolres yang lama. Seperti karhutla dan narkoba di Kabupaten Landak dengan selalu bersinergi bersama Pemkab Landak," terang Karolin.

Sementara itu AKBP Bowo Gede Imantio mengucapkan terimakasih kepada jajaran pemerintah daerah dan masyarakat yang terus mendukung Polres Landak menciptakan kondi Kabupaten Landak yang terus aman dan kondusif.

Dimana selama 2 tahun ini merasa Kabupaten Landak sebagai kampong halaman sendiri, serta sangat berterimakasih kepada jajaran Pemerintah kabupaten Landak dan masyarkat Kabupaten Landak.

"Karena terus mendukung kinerja Polres Landak selama saya menjabat sebagai Kapolres. Saya harapkan ini akan terus berjalan dan terjalin di Polres Landak di bawah kepemimpinan Kapolres yang baru," ungkap Bowo.

Kapolres Landak yang baru AKBP Ade Kuncoro mengajak jajaran Pemkab Landak, Forkopimda dan masyarakat dapat menerimanya dan keluarga sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Landak dan menjalin kerjasama yang baik dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Lnadak.

“Saya selaku Kapolres yang baru berharap dapat diterima menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten Landak, baik secara pribadi, keluarga, dan institusi kepolisian. Semoga kedepan kita terus bersama-sama bergandengan tangan dalam mendukung pembangunan Kabupaten Landak dengan aman dan kondusif," harap Ade.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved