Aksi Peduli Adiwarna Bagikan Nasi B‎ungkus Halal Gratis

Ia juga akan merencanakan ke depannya bahwa etalase ini akan terus berbagi dan juga mengajak kepada masyarakat lainnya yang ingin berbagi.

Aksi Peduli Adiwarna Bagikan Nasi B‎ungkus Halal Gratis
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Wendy Cokro saat bagikan nasi bungkus kepada warga 

Aksi Peduli Adiwarna Bagikan Nasi B‎ungkus Halal Gratis

PONTIANAK - Perlu dijadikan contoh atas aksi sosial yang di lakukan pengusaha pembuatan gigi palsu ini, karena tak hanya peduli turut membagikan ribuan masker kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pemilik Adiwarna ini juga turut memberikan nasi bungkus secara cuma-cuma kepada masyarakat yang membutuhkan dan bahkan untuk melancarkan aksi sosialnya ia menyiapkan gerobak beretalase di depan tempat usahanya.

Wendy Cokro Pemilik tempat Pembuatan Gigi Palsu Adiwarna ini memastikan makanan yang ia bagikan secara gratis kepada masyarakat kota Pontianak ini adalah makanan yang terjamin higinis‎ dan halal.

"Setiap hari senin, Rabu dan jumat, Nasi bungkus itu saya pesan dari rumah makan dan saya bagikan secara cuma-cuma kepada siapa saja yang membutuhkan," kata Wendy pada Rabu (18/9/2019) 

Baca: Buat Gigi Palsu Berhadiah Motor, Hanya di Tukang Gigi Adiwarna

Baca: Mitos Bisnis Bubar di Generasi ke 3, Tak Berlaku untuk Tukang Gigi Adiwarna

"Saya menjamin makanan itu bersih dan higinis serta halal, karena saya pesan dari rumah makan yang cukup ternama, setiap pukul 11.00 WIB siang pada Senin, Rabu dan Jumat makanan itu sudah tersedia di etalase yang sudah di siapkan ini, "kata Generasi Penerus Adiwarna ini.

Pada kesempatan yang sama, Wendy Cokro ini menceritakan dirinya berbuat aksi sosial membagikan makanan secara gratis ini adalah panggilan dari hati yang berniat untuk berbagi kepada siapa saja.

"Ini kedua kali saya buka bagikan makanan gratis, itu saya berikan ke tukang parkir, buruh bangunan, kaum dhuafa atau siapa saja yang mau, ini panggilan dari hati kecil saya untuk berbagi," katanya. 

Baca: Berbagi Masker, Sahabat DJ Kalbar Prihatin Polusi Asap yang Semakin Tebal

Baca: Baksos Xing Fu Berbagi Kasih, Bantu Pasien Stroke Hingga Penderita Infeksi Paru-Paru dan Jantung

"Baru dua kali ini saja, sudah banyak rekanan saya yang mau ikut gabung, bahkan ada perusahaan swasta turut mau mensponsor, tapi saya tolak sponsor itu, kalau mau berbagi ya silahkan gabung saja,"katanya lagi. 

Ia mengatakan Pembukaan etalase ini dilakukan sebagai bentuk dan wujud terimakasih sekaligus berbagi yang akan terus dilakukan Adiwarna kepada masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved