Sosok Ini Bocorkan Lucinta Luna 'Diselingkuhi' Pacarnya Abash, Ivan Gunawan & Ruben Onsu Ternganga

Sosok Ini Bocorkan Lucinta Luna Diselingkuhi Pacarnya Abash, Ivan Gunawan & Ruben Onsu Ternganga

Sosok Ini Bocorkan Lucinta Luna 'Diselingkuhi' Pacarnya Abash, Ivan Gunawan & Ruben Onsu Ternganga
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Sosok Ini Sebut Lucinta Luna 'Diselingkuhi' Pacarnya Abash, Ivan Gunawan & Ruben Onsu Ternganga 

Mendengar dirinya disebut 'Madun' oleh Ruben Onsu, Lucinta Luna tertawa terpingkal.

"Tendangannya kayak si Madun," kata Wendy Cagur.

Lucinta Luna marah dipanggil 'abang' oleh Ivan Gunawan
Lucinta Luna marah dipanggil 'abang' oleh Ivan Gunawan (Tayangan YouTube Trans TV Official)

Tak ingin berlama-lama, Wirang Birawa langsung melanjutkan ramalannya.

"Perasaan cinta kamu ini cinta gila sebenarnya.

Lucinta Luna pun membenarkan ramalan Wirang Birawa.

Dalam kesempatan itu, Lucinta Luna mengaku dirinya sungguh tergila-gila pada kekasihnya, Abash.

"Ya memang aku tergila-gila sama dia (Abash). 

Bahka, Wirang Birawa menyebut Lucinta Luna begitu posesif terhadap Abash.

"Kamu sangat berlebihan sekali sama dia (Abas) sampai kamu posesif banget yang luar biasa.

"Kamu sadar itu. Dia tidak nyaman dan dia akan berselingkuh," terang Wirang Birawa.

"Kok dia nggak nyaman sih?" tanya Lucinta Luna.

 "Padahal yah aku selalu berpacaran dengan cowok-cowok itu nggak ada yang menjadikan aku spesial bagi mereka. Setelah aku pacaran sama Abash. Dia itu yang selalu support, dan mengingatkan aku, dan aku spesial bagi Abash." papar Lucinta Luna.

"Kenapa dia selingkuh? Emang gue kurang cantik apa?" tanya Lucinta Luna.

"Cantik??" tanya Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Wendy Cagur secara kompak.

Tak lama kemudian ketiga host Brownis itu langsung menyanyikan sebuah lagu dangdut.

Usai menyanyikan lagu dangdut, Ruben Onsu menyimpulkan akan ada perselingkuhan di dalam hubungan Lucinta Luna dengan Abash. Salah satu dari mereka akan ada yang berselingkuh.

(Tribunjatim.com / Elma Gloria Stevani)

Editor: Mirna Tribun
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved