Elly Nur Rahmad Remsi Jabat Ketua Dharma Pertiwi Daerah L

Jabatan Ketua Dharma Pertiwi Daerah L diserahterimakan dari Mudi Herman Asaribab kepada Elly Nur Rahmad.

Elly Nur Rahmad Remsi Jabat Ketua Dharma Pertiwi Daerah L
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Serahterima jabatan Ketua Dharma Pertiwi Daerah L diserahterimakan dari Mudi Herman Asaribab kepada Elly Nur Rahmad 

Elly Nur Rahmad Remsi Jabat Ketua Dharma Pertiwi Daerah L

Jabatan Ketua Dharma Pertiwi Daerah L diserahterimakan dari Mudi Herman Asaribab kepada Elly Nur Rahmad.

Sertijab ini dilaksanakan sebagai tindaklanjut dari adanya sertijab Ketua Persit KCK PD XII/Tpr yang sudah dilaksanakan juga sebelumnya oleh keduanya.

Acara sertijab digelar di Aula Perwakilan Kodam XII/Tpr, Jalan Kesatrian, Matraman, Jakarta Timur pada Minggu (15/9/2019)

Acara sertijab dihadiri oleh Aster Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf M. Asep Apandi selaku Pembina Harian Dharma Pertiwi Daerah L, Ketua Jalasenastri Koorcab XII DJA I, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio dan Wakil Ketua Persit KCK PD XII/Tpr.

Elly Nur Rahmad secara resmi menjabat sebagai Ketua Dharma Pertiwi Daerah L, setelah menerima sepenuhnya tugas dan tanggung jawab tersebut dari Ketua Dharma Pertiwi yang lama Mudi Herman Asaribab.

Baca: Kapolda Didi Haryono Sertijab Kapolres Bengkayang dan Kapolres Landak

Baca: Danrem Pimpin Sertijab Perwira Jajaran Korem 121/Abw

Baca: Kapolda Kalbar Pimpin Sertijab Wakapolda dan Kapolresta, Doakan Brigjen Pol Sri Handayani Lolos KPK

Mudi Herman Asaribab dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungan seluruh pengurus dan anggota Dharma Pertiwi Daerah L selama ini sehingga tugas dan tanggung jawab yang diembannya dapat terlaksana dengan baik.

"Selanjutnya berharap, hal yang sama juga diberikan semaksimal mungkin dalam pelaksanaan tugas kepada Ketua yang baru,"ujar istri dari Mayjen TNI Herman Asaribab ini

Sedangkan Ketua Dharma Pertiwi Daerah L, Elly Nur Rahmad selaku pejabat baru dalam kesempatan tersebut memohon dukungan dari pengurus dan seluruh anggota Dharma Pertiwi Daerah L guna terwujudnya tugas dan kewajiban organisasi selanjutnya.

"Kepada ibu Mudi Herman Asaribab saya mengucapkan selamat jalan, semoga di tempat yang baru senantiasa diberikan kesehatan, kesuksesan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas," pungkas Istri dari Mayjen TNI Nur Rahmad.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved