Satgas Pamtas Gelar turnamen Sepak Bola dalam Rangka HUT TNI ke-74

Turnamen ini diikuti oleh sebanyak 48 Tim yang berasal dari empat kecamatan yakni Kecamatan Sekayam, Noyan, Entikong dan Beduai.

Satgas Pamtas Gelar turnamen Sepak Bola dalam Rangka HUT TNI ke-74
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tendangan bola pertama oleh Komandan Satgas Pamtas Yonmek 643/Wanara Sakti, Mayor Inf Dwi Agung Prihanto. 

Satgas Pamtas Gelar turnamen Sepak Bola dalam Rangka HUT TNI ke-74

SANGGAU - Tendangan bola pertama dan pemukulan gong yang di lakukan oleh Komandan Satgas Pamtas Yonmek 643/Wanara Sakti, Mayor Inf Dwi Agung Prihanto di lapangan sepak bola Desa Lubuk Sabuk, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau menandai dibukanya turnamen sepak bola 'Babai Cingak Cup' pada Sabtu (14/9/19)

Keigiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun yang ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Pembukaan turnamen Babai Cingak Cup ini dilaksanakan kemarin sore.

Turnamen Sepak Bola dalam rangka HUT ke-74 TNI yang digelar oleh Satgas Pamtas Yonmek 643/Wns ini diikuti oleh sebanyak 48 Tim yang berasal dari 4 Kecamatan yakni Kecamatan Sekayam, Kecamatan Noyan, Kecamatan Entikong dan Kecamatan Beduai.

Baca: Pos Kotis Satgas Pamtas 643 Diserbu Anak-anak PAUD Wanara Sakti

Baca: Kedapatan Bawa Sabu, Warga Jagoi Babang Diamankan Satgas Pamtas Yonmek 643

Dansatgas Pamtas Yonmek 643/Wns, Mayor Inf Dwi Agung Prihanto sesaat sebelum membuka acara mengatakan, turnamen sepak bola tersebut diselenggarakan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns dalam rangka untuk memperingati HUT ke-74 TNI.

"Selain itu bertujuan untuk menyalurkan minat dan bakat masyarakat di wilayah perbatasan dalam bidang olahraga sepak bola juga untuk mencari bibit-bibit pemain muda dari daerah," kata Dansatgas Pamtas Yonmek 643/Wns.

Hadir pada acara pembukaan kemarin, Kepala Cabang Bank Kalbar Sekayam, Batuud Koramil 1204-02/Sekayam, Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam, Dan SSK 3 Satgas Pamtas Yonmek 643/Wns, Kepala Desa dan para Tokoh Adat Desa Lubuk Sabuk. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved