Rumah Terbakar, Nenek 62 Tahun di Kapuas Hulu Alami Luka Bakar Serius

"Ketika Yustina dan suaminya sedang tidur telah di datangi keluarganya yang menyampaikan bahwa rumahnya kebakaran," ucapnya.

Rumah Terbakar, Nenek 62 Tahun di Kapuas Hulu Alami Luka Bakar Serius
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kondisi rumah miliknya Yustina Inggau saat terbakar, di Dusun Bening, Desa Nanga Danau, Kecamatan Kalis, Sabtu (14/9/2019) pukul 02.30 WIB. Satu orang korban atasnama Pandan Bisu, mengalami luka bakar cukup serius. Saat ini sudah dirawat di rumah sakit Putussibau 

Rumah Terbakar, Nenek 62 Tahun di Kapuas Hulu Alami Luka Bakar Serius

KAPUAS HULU - Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo menyatakan, telah terjadi kebakaran rumah di Dusun Bening, Desa Nanga Danau, Kecamatan Kalis, yang memakan korban luka bakar, Sabtu (14/9/2019) pukul 02.30 WIB.

"Korban luka bakar yang cukup serius tersebut adalah Pandan Bisu Visi usia sekitar 62 tahun, yang merupakan saudara tertua dari pemilik rumah terbakar yaitu Yustina Inggau (56)," ujarnya kepada wartawan, Minggu (15/9/2019).

Kapolres menjelaskan, saat kejadian kebakaran pemilik rumah yaitu Yustina Inggau, bersama suaminya Lambertus Sani tidur di ladang sedangkan Pandan Bisu tinggal di rumah.

Baca: Cuaca Terkini Kabupaten Kapuas Hulu, Ini Prediksi BMKG

Baca: Kebakaran Lahan Dekati RSUD Sultan Muhammad Jamaluddin I dan SMPN 3 Sukadana, Berikut Kronologinya

Baca: Heboh! Seorang Warga di Kapuas Hulu Ditemukan Tewas Berlumuran Darah

"Ketika Yustina dan suaminya sedang tidur telah di datangi keluarganya yang menyampaikan bahwa rumahnya kebakaran," ucapnya.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Yustina dan suaminya segera menunju lokasi kejadian ingin menyelamatkan saudara kandungnya yaitu Pandan Bisu yang tinggal di dalam rumah yang terbakar tersebut.

"Ketika api semakin membesar Yustina dan suaminya bersama warga setempat berhasil menyelamatkan Pandan Bisu, namun kondisi Pandan Bisu cukup serius karena mengalami luka bakar di bagian kepala, punggung, tangan dan kaki, dan saat ini korban luka bakar sudah dirawat di rumah sakit Putussibau," ungkapnya. (rul)

Update berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved