Pemkab Sintang Sediakan 6 Unit Tranportasi Air Bagi 3 Desa

seperti Desa Mandiri Jaya Kecamatan Kelam Permai, Desa Nanga Mau Kecamatan Kayan Hilir dan Desa Nanga Ketungau Kecamatan Ketungau Hilir.

Pemkab Sintang Sediakan 6 Unit Tranportasi Air Bagi 3 Desa
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Speedboat yang diserahkan kepada Desa sebagai Bantuan Moda Transportasi air 

Pemkab Sintang Sediakan 6 Unit Tranportasi Air Bagi 3 Desa

SINTANG - Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kabupaten Sintang, Hatta menyampaikan serah terima hibah moda transportasi air, merupakan bantuan yang berasal dari Dana Alokasi Khusus Tahun Anggaran 2019 Pemkab Sintang berjumlah 6 unit moda transportasi air.

Untuk Bumdes di Nanga Mentatai mendapatkaan 2 unit Speedboat dan 4 unit lainnya dibagikan ke dua desa lainnya di Kabupaten Sintang.

“ada di Desa Nanga Ketungau Kecamatan Ketungau Hilir, ada di Desa Margahayu Kecamatan Ketungau Tengah, dan juga ini di Desa Nanga Mentatai Kecamatan Serawai, setiap desa tersebut mendapatkan dua unit speedboat”, ujarnya.

Baca: Wakil Bupati Sintang Hadiri Acara Grebeg Suro dan Gawai Dayak

Baca: VIDEO: Pengemudi Truk Tanggapi Terkait Kelangkaan Solar di Sambas

Selain itu juga, sambung Hatta, Pemerintah Kabupaten Sintang juga memberikan bantuan pembangunan tambatan perahu yang masing-masing satu unit/desa, seperti Desa Mandiri Jaya Kecamatan Kelam Permai, Desa Nanga Mau Kecamatan Kayan Hilir dan Desa Nanga Ketungau Kecamatan Ketungau Hilir.

Kegiatan seremonial itupun ditutup dengan peresmian Speedboat yang dilakukan Bupati Sintang bersama pimpinan OPD dan perangkat Desa dengan menyusuri sungai di Desa Nanga Mentatai. (Marpina Sindika Wulandari)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved