Lepas Jabatan Kapolres, AKBP Yos Guntur Terkesan Bengkayang Penuh Toleransi

Selama 10 bulan 14 hari saya bertugas di Bengkayang,saya bangga bahwa di Bengkayang penuh toleransi.

Lepas Jabatan Kapolres, AKBP Yos Guntur Terkesan Bengkayang Penuh Toleransi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto Bersama AKBP Yos Guntur bersama Istri dan Kapolres Bengkayang AKBP NB Darma bersama istri saat ikuti kegiatan Kenal Pamit Kapolres Bengkayang, 

Lepas Jabatan Kapolres, AKBP Yos Guntur Terkesan Bengkayang Penuh Toleransi

BENGKAYANG- Usai mengelar kegiatan tradisi sambut pejabat baru, kemudian di lanjutkan dengan acara kenal pamit Kapolres Bengkayang yang dilaksanakan di Aula Tunggal Panaluan Polres Bengkayang, Sabtu (14/09/19) siang.

Tampak hadir Bupati Bengkayang pertama Drs. Yacobus Luna, M.Si, Plt. Bupati Bengkayang Agustinus Naon, S.Sos, Danlanud Harry Hadisoemantri, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkayang, Ketua Pengadilan Negeri Bengkayang, Pabung Dandim 1202 Singkawang, Forkopimda Kab. Bengkayang, Ketua MUI Bengkayang, PJU Polres Bengkayang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat serta Pengurus Bhayangkari Cabang Bengkayang.

Pada momentum penyampaian pesan dan kesan, AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf dan seluruh pengalaman yang baik ini akan dibawa ke tempat tugas yang baru.

Baca: Kapolda Didi Haryono Sertijab Kapolres Bengkayang dan Kapolres Landak

Baca: Ini Pesan Kapolda Kalbar kepada Kapolres Bengkayang dan Kapolres Landak Baru

“Selama 10 bulan 14 hari saya bertugas di Bengkayang, bahwa di Bengkayang penuh toleransi sehingga berpengaruh kepada mindset masyarakatnya bahwa bengkayang benar-benar aman”, ucap AKBP Yos Guntur.

“Saya juga berharap kepada anggota untuk tetap semangat dan jangan lupa bahagia, dengan bersyukur kita akan bahagia," lanjut AKBP Yos Guntur.

Sementara itu, pejabat baru Kapolres Bengkayang AKBP Natalia Budi Darma dalam sambutannya bahwa ia pertama kali berdinas di Satuan Pelopor Sat Brimobda Polda Kalbar, selanjutnya melaksanakan tugasi di Korps Brimob Polri selama kurang lebih 9 tahun.

“Selanjutnya menjadi Komandan Batalyon Brimob Halmahera Maluku Utara kurang lebih selama 8 bulan," ucapnya.

lanjutnya, Kapolres Bengkayang mengatakan bahwa ia memohon doa dan dukungan dari para Forkopimda dan para masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan harkamtibmas di Kabupaten Bengkayang.

“Ini menjadi tanggung jawab saya sebagai Kapolres, mari bersama-sama meneruskan kesuksesan dari pejabat lama," ucap Kapolres.

Plt. Bupati Bengkayang Agustinus Naon mengucapkan terima kasih kepada Kapolres lama sehingga kamtibmas selama ini berjalam aman dan sejahtera.

“Kepada Kapolres yang baru selamat datang dan selamat bergabung di Bengkayang, mari kita bersama-sama melaksanakan tugas agar Bengkayang menjadi kondusif," pungkasnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved