Indah Ramadani Sabet Gelar Puteri REI Kalbar 2019, Panitia Canangkan Bisa ke Level Nasional

Puteri REI yang telah dinobatkan diharapkan dapat mampu mengangkat nama REI, bukan hanya sebatas seorang puteri dengan gelar

Indah Ramadani Sabet Gelar Puteri REI Kalbar 2019, Panitia Canangkan Bisa ke Level Nasional
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIZKI FADRIANI
Indah Ramadani, Puteri REI Kalbar 2019 yang telah dinobatkan pada Sabtu (14/9) di PCC 

Indah Ramadani Sabet Gelar Puteri REI Kalbar 2019, Panitia Canangkan Bisa ke Level Nasional

PONTIANAK - Pemilihan Puteri Real Estate Indonesia (REI) 2019 berlangsung pada, Sabtu (14/9/2019) malam di gedung Pontianak Convention Center (PCC).

Selain expo properti, REI juga setiap tahunnya memilih ambasador yang akan merepresentasikan REI Kalbar diberbagai kegiatan melalui Puteri REI.

Indah Ramadani (19), merupakan satu dari 11 finalis Puteri REI yang berhasil sampai pada tahap seleksi final dan berhasil menyandang gelar Puteri REI Kalbar 2019 pada malam final yang berlangsung Sabtu (14/9/2019).

Indah menuturkan jika ia tidak menyangka akan memenangkan kontes Puteri REI Kalbar 2019 ini, ia merasa senang dengan mengikuti karantina yang telah banyak mengajarkannya tentang property. 

Baca: REI Expo Kalbar 2019 Puaskan Para Peserta Stan

Baca: Ribuan Pengunjung Padati REI Expo 2019 di Pontianak

"REI Expo lebih banyak lagi menyediakan perumahan-perumahan di Pontianak," ungkap Indah saat ditanyai tentang harapannya setelah dinobatkan sebagai Puteri REI Kalbar 2019.

Ketua Panitia Hasanuddin menuturkan, para calon Puteri REI harus melewati masa karantina yang dilaksanakan dari 11 September hingga malam final 14 September.

Semasa karantina, mereka mendapatkan pelajaran psikolgi, attitude, pemberian materi umum dan khusus REI dan materi bahasa karena Puteri REI harus minimal menguasai dua bahasa.

Puteri REI yang telah dinobatkan diharapkan dapat mampu mengangkat nama REI, bukan hanya sebatas seorang puteri dengan gelar. 

Baca: REI Expo Hadiah Utama Rumah Siap Huni

Baca: Wow! Developer REI Expo Berikan Banyak Promo

Melainkan memiliki predikat baik dalam intelektual, speaking, dan memiliki body language yang benar untuk memangku jabatan Puteri REI.

"Wacanannya Puteri REI bisa ke nasional, karena REI ini se Indonesia. Mungkin setiap DPD mengadakan pemilihan Puteri REI kita bisa adakan yang tingkat nasional," ungkapnya.

Sekretaris Panitia, Iwan Santoso menambahkan prestasi Puteri REI sangat luar biasa.

Menurutnya setelah menjadi Puteri REI mereka pasti akan ke nasional, seperti Puteri REI tahun 2018 yang telah berhasil menjadi pramugari.

"Karena telah membawa nama REI, begitu dia mendaftar pernah menjadi Puteri REI biasanya akan mendapatkan poin yang berbeda," ungkapnya menambahkan. (Rizki Fadriani)

Update berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved