Hadiri Wisuda STKIP Pamane Talino, Menteri Jonan: Murid Harus Lebih Baik dari Gurunya

Menteri ESDM Ignasius Jonan berkesempatan memberikan pengarahan kepada para wisudawan yang berjumlah 138 orang

Hadiri Wisuda STKIP Pamane Talino, Menteri Jonan: Murid Harus Lebih Baik dari Gurunya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ALFON PARDOSI
Menteri ESDM Ignasius Jonan mendapat cenderamta saat menghadiri acara wisuda ke 4 STKIP Pamane Talino di Aula Besar Kantor Bupati Landak pada Sabtu (14/9/2019). 

Hadiri Wisuda STKIP Pamane Talino, Menteri Jonan: Murid Harus Lebih Baik dari Gurunya

LANDAK - Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan, menghadiri wisuda ke 4 Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Pamane Talino di Aula Besar Kantor Bupati Landak pada Sabtu (14/9/2019).

Acara wisuda ke 4 STKIP Pamane Talino tersebut, merupakan wisuda pertama semenjak Yayasan Landak Bersatu yang menaungi STKIP Pamane Talino diambil alih oleh Keuskupan Agung Pontianak sekitar dua tahun lalu.

Acara wisuda dihadiri juga oleh Staf Khusus Dewan Pengarah Badan Pembina Ideologi Pancasila Romo A Benny Susetyo PR, Tenaga Ahli Madya Kantor Staf Presiden Alois Wisnuhardana, Anggota DPR RI Adrianus Asia Sidot.

Turut hadir pula Uskup Agung Pontianak Mgr Agustunus Agus, Bupati Landak yang diwakili Sekda Landak Vinsensius, Kejari Landak, Dandim 1201/Mempawah, Danyon Armed 16/Komposi, Ketua Pengadilan Negeri Landak, tokoh masyarakat, tokoh adat, serta tamu undangan lainnya. 

Baca: Badan Pembina Ideologi Pancasila Dukung Keuskupan Agung Pontianak Kembangkan STKIP Pamane Talino

Baca: Bupati Landak Berharap Wisudawan STKIP Pamane Talino Menjadi Kader Pendidikan Masyarakat

Baca: Wisuda ke- 4 STKIP Pamane Talino, Ini Harapan Tokoh Masyarakat Ngabang

Dalam kesempatan tersebut, Menteri ESDM Ignasius Jonan berkesempatan memberikan pengarahan kepada para wisudawan yang berjumlah 138 orang.

Serta memberikan pandangan-pandangan untuk menghadapi masa depan.

Namun ada pesan khusus yang disampaikan oleh Menteri, yakni para wisudawan yang menimba ilmu di sekolah tinggi ilmu pendidikan, tentunya mesti bisa memajukan generasi-generasi penerus bangsa agar punya kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih baik.

"Semangat guru itu, harus bisa mendidik anak didiknya lebih baik dari gurunya. Kalau bisa begitu, kita akan memiliki generasi-generasi mendatang yang lebih baik dari generasi sekarang. Itu nasehat saya," ucap Jonan. 

Update berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved