Smart Women

Bela, Sosok Satpam Cantik di Pontianak, Bekerja Keras Demi Jaga Keamanan

Ia bernama Bela Mardatilla yang berumur 21 tahun. Dengan postur tubuhnya yang tinggi dan tegap, wajah cantik Bella juga menyejukkan bila dipandang.

Bela, Sosok Satpam Cantik di Pontianak, Bekerja Keras Demi Jaga Keamanan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA
Bela Mardatilla, Security PT.Cakra Satya Internusa (CSI) Ayani Mega Mall Pontianak. 

Bela, Sosok Satpam Cantik di Pontianak, Bekerja Keras Demi Jaga Keamanan

PONTIANAK - Keamanan di Ayani Megamal Pontianak memang tidak perlu diragukan lagi.

Banyak kita lihat bersama, penjagaan dan keamanan disetiap sudut selalu dilakoni oleh petugas keamanan yang berjaga pada waktunya.

Hal ini berguna untuk menjaga ketertiban, memberikan keamanan dan kenyamanan serta pelayanan kepada karyawan, tamu, pengunjung dan masyarakat dilingkungan kerja.

Satpam adalah mitra Polri yang mengemban fungsi Wewenang Kepolisian Terbatas sesuai UU No 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia pasal 3c, mengingat tanggung jawab Satpam pun tidak kalah penting dibandingkan pekerjaan lainnya. 

Baca: POPULER: Wanita Cantik Dihabisi Rekannya Pengelola Cafe Penjara | Pelaku Teman Bermain Sejak Kecil

Baca: Hotman Paris Cuek Aksi Farhat Abbas, Pengacara Fairuz A Rafiq Asyik Peluk Wanita Cantik saat Pesta

Maka dengan itu, Tribun Pontianak akan mengangkat sosok satpam cantik nan jelita yang bertugas melayani masyarakat dengan sepenuh hatinya.

Ia bernama Bela Mardatilla yang berumur 21 tahun. Dengan postur tubuhnya yang tinggi dan tegap, wajah cantik Bella juga menyejukkan bila dipandang.

Ia menjadi satpam wanita satu-satunya yang bertugas di menjaga keamanan di Ayani Megamall bersama dengan rekan keamanan lainnya. 

Baca: 2 Pria Sederhana Viral di Media Sosial, Masing-masing Nikahi 2 Wanita Cantik Sekaligus Jadi Istri

Baca: MODUS Penipuan Wanita Cantik Minta Jemput via Facebook, Seorang Pria jadi Korban di Jeruju Pontianak

Ia mengaku, saat sekolah ia sudah bercita-cita menjadi seorang Polisi Wanita (Polwan). Bahkan ia juga pernah meraih prestasi dalam juara 1 pencak silat Popda se-Kalbar.

Bela sendiri menekui bidangnya sebagai satuan pengamanan penuh dengan suka cita. Banyak hal yang ia dapatkan, seperti pengalaman yang tidak biasa bagi seorang wanita.

"Sebagai satpam wanita saya merasa bangga bisa bekerja disini, saya bisa lebih memahami dari tugas yang kadang tidak bisa dilakukan oleh satpam lelaki. Maka saya bekerja sepenuh hati untuk menjaga keamanan di seluruh pihak," tuturnya.

Selain itu, Bella masih berharap agar para wanita tidak perlu takut dan ragu terhadap apapun pekerjaannya. Ia juga ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa pekerjaan yang halal bisa didapatkan jika dengan niat dan hati yang ikhlas. 

Update berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved