Pertemuan GP Ansor Kubu Raya dengan Bupati Muda Mahendrawan, Kiprah Dalam Pembangunan Daerah

Sekretaris Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kubu Raya Masidin beserta pengurus, dan Kasatkorcab Banser ba’da sholat Isya

Pertemuan GP Ansor Kubu Raya dengan Bupati Muda Mahendrawan, Kiprah Dalam Pembangunan Daerah
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pengurus GP Ansor Kubu Raya bersilutaruhmi dengan Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan 

Pertemuan GP Ansor Kubu Raya dengan Bupati Muda Mahendrawan, Kiprah Dalam Pembangunan Daerah

KUBU RAYA - Sekretaris Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kubu Raya Masidin beserta pengurus, dan Kasatkorcab Banser ba’da sholat Isya beraudiensi dengan Bupati Kubu raya Muda Mahendrawan di Kediaman Bupati, Jum’at (14/9).

Hadir pula Ketua PW GP Ansor Kalimantan Barat Muhammad Nurdin saat audensi.

Sekretaris PC GP Ansor menyampaikan berbagai kegiatan yang dilakukan Ansor dan Barisan Ansor Serba Guna (Banser), baik kegiatan pendidikan latihan dasar maupun kegiatan sosial.

Menurut Masidin, audiensi tersebut sangat penting. Sebab, bisa menguatkan ikatan silaturahmi anak muda NU khususnya Ansor dan Banser dengan Bupati Kubu raya.

Pertemuan itu dilakukan pasca pelantikan pengurus (17/2/2019) dan langsung menggerakan Pemuda Ansor Kubu Raya bisa bersilaturrahmi Bupati Kubu Raya.

Baca: GP Ansor Sanggau Tutup Diklatsar Banser ke-6 di Ponpes Darul Hidayah

Baca: Tutup Diklatsar Banser Ke 6, Ini Pesan Ketua GP Ansor Sanggau

Baca: Buka Diklatsar GP Ansor Sanggau, Ini Pesan Bupati Paolus Hadi

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati di sela kesibukannya menyempatkan bertemu dengan pengurus Ansor dan Banser.

“Kami tentu saja melaporkan kegiatan yang sudah berjalan dan program yang akan datang. Sekaligus mengharap dukungan dan doa restu kepada Bupati agar Ansor bisa ikut berkiprah dalam pembangunan kepemudaan dan sosial kemasyarakatan di Kubu raya,” jelas Masidin.

Pada kesempatan itu juga Wakil Ketua GP Ansor Kubu Raya Suryadi menyampaikan kegiatan Ansor dalam waktu dekat yakni ngaji leterasi informasi dengan peserta khusus semua anggota ansor banser se Kubu Raya dan perwakilan keluarga besar badan otonom NU Kubu Raya.

"Dilaksanakan pada tanggal 21 September 2019 dan juga persiapan menyambut hari santri nasional di bulan Oktober, dimana akan diisi dengan pembaretan 300 anggota banser dan juga apel bersama para santri," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved