Tagana Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran Rumah di Kecamatan Bunut Hulu

Hatta menjelaskan, bantuan itu diterima langsung oleh korban yaitu Saiful dan dihadiri pihak desa dan kecamatan Bunut Hulu.

Tagana Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran Rumah di Kecamatan Bunut Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Ketua Tagana Kabupaten Kapuas Hulu Muhammad Hatta didampingi anggotanya, saat menyerahkan langsung bantuan ke korban kebakaran rumah, Saiful di Desa Nanga Suruk Kecamatan Bunut Hulu, Kamis (12/9/2019). 

Tagana Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran Rumah di Kecamatan Bunut Hulu

KAPUAS HULU - Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Kapuas Hulu telah menyerahkan bantuan ke korban kebakaran di Desa Nanga Suruk Kecamatan Bunut Hulu, Kamis (12/9/2019).

Ketua Tagana Kabupaten Kapuas Hulu Muhammad Hatta menyatakan, bantuan yang diserahkan ke korban kebakaran rumah tersebut adalah, hasil dari sumbangan masyarakat Kapuas Hulu.

"Kami kumpulkan semua sumbangan itu, dan diserahkan langsung ke pihak korban kebakaran rumah di Desa Nanga Suruk Kecamatan Bunut Hulu tersebut," ujarnya kepada wartawan.

Hatta menjelaskan, bantuan itu diterima langsung oleh korban yaitu Saiful dan dihadiri pihak desa dan kecamatan Bunut Hulu. 

Baca: VIDEO: Kebakaran Hanguskan Rumah Warga di Bunut Hulu, Kapuas Hulu

Baca: Rumah Seorang Warga di Desa Nanga Suruk Hangus Terbakar, Kapolsek Bunut Hulu Datangi Lokasi

Diharapkan apa yang diberikan oleh pihaknya tersebut, bisa meringankan beban korban itu sendiri.

"Pastinya kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mau berbagi dengan korban kebakaran. Semoga apa yang telah diberikan ini menjadi ladang amal untuk kita semua," ucapnya. 

Baca: Prabowo Unggul di Kecamatan Bunut Hulu, Kapuas Hulu, Dapat 5.877 Suara

Baca: Enam Desa di Bunut Hulu Terendam Banjir, Desa Inilah Yang Paling Parah

Dalam hal tersebut kata Hatta, Tagana Kabupaten Kapuas Hulu akan terus berupaya dengan maksimal mungkin, untuk membantu masyarakat Kapuas Hulu yang terkena musibah. "Kami juga tak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan semua pihak," ujarnya.

Berita sebelumnya, telah terjadi kebakaran rumah di Desa Nanga Suruk Kecamatan Bunut Hulu, Kamis (29/8/2019) pukul 15.00 WIB. Rumah tersebut miliknya Saiful, dimana kondisi rumah sedang kosong. 

Udate berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak  

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved