PT WHW Berpartisipasi dalam Aksi Gerakan Bersih Laut dan Pantai Bersama KUPP III Kendawangan

Selain Karyawan PT WHW, KUPP III Kendawangan juga melibatkan seluruh instansi lainnya guna mendorong semua lapisan masyarakat

PT WHW Berpartisipasi dalam Aksi Gerakan Bersih Laut dan Pantai Bersama KUPP III Kendawangan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/NUR IMAM SATRIA
Puluhan Karyawan PT Well Harvest Winning (WHW) ikut berpartisipasi dalam aksi nyata bersih laut dan pantai di Kendawangan. Kegiatan tersebut merupakan aksi Gerakan Bersih Laut dan Pantai yang dilakukan serentak di seluruh pelabuhan se-Indonesia. Kamis (12/09/2019). 

PT WHW Berpartisipasi Dalam Aksi Gerakan Bersih Laut dan Pantai Bersama KUPP III Kendawangan

KETAPANG - Puluhan Karyawan PT Well Harvest Winning (WHW) ikut berpartisipasi dalam aksi nyata bersih laut dan pantai di Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Kamis (12/09/2019).

Head of Corporate Communication PT WHW, Suhandi Basri mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari aksi Gerakan Bersih Laut dan Pantai yang dilakukan serentak di seluruh pelabuhan se-Indonesia.

"Gerakan Bersih Laut dan Pantai merupakan bagian dari gerakan massa yang diusung oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas III Kendawangan dalam rangka Hari Perhubungan Nasional 2019," ujarnya saat dikonfirmasi.  

Baca: Kuasa Hukum Minta PT WHW AR Serahkan Hak Raden Masdi

Baca: Bantu Sarana dan Prasarana Pendidikan, Wujud Kontribusi Nyata Program CSR PT WHW-AR ke Kendawangan

Baca: Rayakan Idul Adha, PT WHW AR Sebar Hewan Kurban Untuk Warga Kendawangan

Selain Karyawan PT WHW, KUPP III Kendawangan juga melibatkan seluruh instansi lainnya guna mendorong semua lapisan masyarakat untuk berkontribusi terhadap kebersihan dan kelestarian lingkungan.

"Sebab, dengan perilaku hidup bersih, maka laut dan pantai Indonesia akan menjadi nyaman dan bisa menjadi investasi masa depan bagi generasi penerus bangsa," jelasnya.

Udate berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak  

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved