Daftar Balon Wabup Kapuas Hulu, Ini Penjelasan Zainuddin

Ketua DPC PKB Kabupaten Kapuas Hulu H Zainuddin, S.Ag bersama pengurusnya telah menyerahkan persyaratan bakal calon Wakil Bupati Kapuas Hulu

Daftar Balon Wabup Kapuas Hulu, Ini Penjelasan Zainuddin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Balon Wakil Bupati Kapuas Hulu tahun 2020, H Zainuddin, saat memberikan keterangan ke Media, di Sekretariat DPD PDIP Kapuas hulu, Jumat (13/9/2019). 

Daftar Balon Wabup Kapuas Hulu, Ini Penjelasan Zainuddin

KAPUAS HULU - Ketua DPC PKB Kabupaten Kapuas Hulu H Zainuddin, S.Ag bersama pengurusnya telah menyerahkan persyaratan bakal calon Wakil Bupati Kapuas Hulu, dalam Pilkada tahun 2020, ke Sekretariat DPD PDIP Kapuas Hulu, Jalan Gajah Mada Putussibau Utara, Jumat (13/9/2019).

Balon Wakil Bupati Kapuas Hulu tahun 2020, H Zainuddin menyatakan, alasan dirinya medaftar ke PDIP, dikarekan partai PDIP merupakan partai pemenang ditingkat Nasional.

"Dipusat mereka banyak menteri menteri dan DPR RI dan juga pejabat pejabat nasional bahkan sampai ke daerah.
PDIP ini merupakan partai wong cilik yang terbukti mampu melayani, hal tersebut terbukti dengan perolehan suara yang ada," ujarnya kepada wartawan.

Baca: VIDEO: H Zainuddin Serahkan Berkas Persyaratan Balon Wakil Bupati ke PDIP Kapuas Hulu

Baca: PKB Sambas Gelar Konferensi Pers Pendaftaran Balon Bupati

Baca: Penjaringan Cabup dan Cawabup PDIP Ketapang, 11 Formulir Sudah Ditangan Balon Termasuk Petahana

Terus mengapa memilih sebagai Balon Wakil Bupati Kapuas Hulu, Zainuddin menjelaskan, karena posisi saat ini suara PKB masih dibawah PDIP. "Diharapkan PDIP bisa bersama PKB untuk berjuang di Pilkada 2020 nantinya," ucapnya.

Mantan Anggota DPRD Kapuas Hulu itu juga menilai, kalau Manajemen PDIP sangat bagus dalam mengelolaa organisasi partai dan juga mampu mendistribusikan program program tepat sasaran.

"Untuk itu kita perlu belajar dengan PDIP, untuk pergerakan PKB sejauh ini sudah bergerak untuk mensosialisasikan baik eksekutif maupun legislatif," ungkapnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved