Bagian Sensitif Lucinta Luna Diremas Orang Tak Dikenal, Begini Reaksi Pacarnya Abash

Kekasih Lucinta Luna, Abash melakukan tindakan tegas saat mengetahui sang pacar dilecehkan oleh pria tak dikenal di depan umum.

Bagian Sensitif Lucinta Luna Diremas Orang Tak Dikenal, Begini Reaksi Pacarnya Abash
Instagram/@lucintaluna
Bagian Sensitif Lucinta Luna Diremas Orang Tak Dikenal, Begini Reaksi Pacarnya Abash 

Ia langsung menarik seorang lelaki yang terlihat lebih berisi.

Kemudian Lucinta Luna langsung menjambak serta memukul kepala lelaki itu.

Sementara itu, lelaki itu berusaha untuk menghindar dari serangan Lucinta Luna, dibantu temannya yang mendorongnya menjauh.

Melalui video tersebut, Lucinta Luna menyebut bahwa dirinya baru saja mendapatkan pelecehan seksual dari oknum lelaki tersebut.

Meski begitu, ia tak merasa takut lantaran harus melawan lelaki.

"Eh gue enggak takut sama lo," ucap Lucinta Luna.

"Eh apa lo pegang-pegang pantat gue, maksud lo apa?."

Aksi Lucinta Luna itu kemudian segera dilerai oleh lelaki lainnya yang mulai berdatangan.

Tak terima dengan pelecehan seksual yang baru saja dialaminya, Lucinta Luna kembali meluapkan amarahnya.

Ia menggunakan kakinya untuk mencoba menendang lelaki yang dimaksud.

Melihat suasana semakin memanas, lelaki itu langsung diamankan oleh petugas keamanan setempat.

Namun sama sekali tak terlihat sosok kekasih dan tunangan Lucinta Luna, Abash, dalam video tersebut.

Video Klarifikasi Lucinta Luna

Setelah beredarnya video tersebut, Lucinta Luna kemudian mengunggah video klarifikasi melalui Insta Story-nya @lucintaluna, Kamis (12/9/2019).

Melalui unggahan Insta Story-nya itu, Lucinta Luna menerangkan bahwa dirinya saat itu baru saja mengalami pelecehan seksual.

Ia menerangkan bahwa pada saat itu sang lelaki seolah-olah meminta maaf karena telah menyenggolnya, padahal yang dilakukan lelaki tersebut adalah meremas bokongnya.

"Aku perempuan, tiba-tiba dipegang pantatnya kayak gitu, diremas, dengan nada ngomong, 'Maaf saya enggak sengaja mbak, maaf ya'," ucap Lucinta Luna dalam video klarifikasinya, dengan mengenakan baju berwarna hijau.

Melalui keterangan unggahannya, Lucinta Luna menerangkan bahwa kejadian tersebut berlangsung di sebuah klub malam.

"Ini kejadian gak di dalam club?

Di parkiran mobil yg isinya bnyk org pada pulang mabok..

Sumpah gue emosi

Buat para wanita yang bukan muhrim kalo sampe digituin ya kudu kasih pelajaran," tulis Lucinta Luna.

Sembari mulai menitikkan air matanya, Lucinta Luna menyebut bahwa dirinya merasa sedih atas kejadian yang dialaminya itu.

"Aku sebagai wanita tuh benar-benar sangat sedih banget tahu enggak sih," ucap mulai menitikkan air matanya.

Melalui unggahannya itu, mengaku dirinya tak menduga akan menjadi sasaran pelecehan seksual.

"Ini kejadian malam penuh gk disangka2

Aku dilecehkan sama org tak dikenal gk da basa basi minta foto atau nyapa apalah?

Malah remas2 pantat gue..

perempuan mana yang gk ngamuk sampe dilecehin kyk gini," tulisnya.

Insta Story Lucinta Luna soal Pelecehan Seksual yang Dialaminya
Insta Story Lucinta Luna soal Pelecehan Seksual yang Dialaminya (Instagram @lucintaluna)

Tak hanya sedih, Lucinta Luna bahkan mengaku dirinya sangat marah karena menjadi objek pelecehan seksual orang tak dikenal.

Terlebih kejadian tersebut dialaminya di muka umum.

"Ini namanya pelecehan seksual," ungkapnya.

"Aku marah dan aku tuh benar-benar ngamuk di situ."

Lucinta Luna menyayangkan adanya oknum semacam itu, yang dengan sengaja melakukan pelecehan.

"Aku enggak bisa, aku enggak peduli siapapun orangnya ya, dia kalau sudah nyenggol-nyenggol aku ya, apa kek, dia ngomong bilang gitu, mbak minta foto atau apa," jelas Lucinta Luna.

"Tiba-tiba tuh dia nyenggol sambil megang pantat aku tuh rasanya gimana, sakit enggak. Aku sakit banget."

Merasa tak terima, Lucinta Luna langsung melakukan apa yang dia bisa lakukan untuk meluapkan amarahnya.

"Entah apa yang ada di benak aku, aku hanya bisa pukul, gampar, tonjok, tendang, semuanya segala macam," ucapnya.

Ia mengaku pada saat itu dirinya hanya sedang menunggu Abash yang sedang mengambil mobilnya.

"Di situ banyak orang ramai melihat. Bayangin coba, aku malu. Aku ini public figure, aku malu banget," tutur Lucinta Luna.

"Aku nunggu mobil pacarku, tiba-tiba ada orang kayak gitu. Sinting tahu enggak sih."

Lebih lanjut, Lucinta Luna mengaku telah membawa kasus ini ke jalur hukum.

"Ini enggak ada kesalahan dengan studio tempat aku nyanyi ya, sebenarnya itu enggak ada masalah. Karena pada saat itu memang banyak banget orang mabok di tempat parkir," pungkasnya.

"Makanya ini klarifikasi. Dan sekarang ini aku lagi memproses hukum orang itu, dan dia sekarang KTP-nya sudah aku tahan."

Editor: Rizky Zulham
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved