VIDEO: Harapan Kepala LPP RRI Pontianak Pada Angga dan Sri

Kepala LPP RRI Pontianak Nazwin Ahmad menilai dua Finalis Bintang Radio Indonesia yang akan melaju ke tingkat nasional memiliki potensi

VIDEO: Harapan Kepala LPP RRI Pontianak Pada Angga dan Sri

PONTIANAK - Kepala LPP RRI Pontianak Nazwin Ahmad menilai dua Finalis Bintang Radio Indonesia yang akan melaju ke tingkat nasional memiliki potensi.

Namun demikian, kata dia, dua finalis tersebut harus terus mengasah kemampuan menghadapi finalis dari daerah lain, yang tentu saja memiliki kemampuan mumpuni.

“Finalis-finalis itu saya lihat karakternya ada. Cuma memang performnya harus lebih dioptimalkan lagi. Karena di tingkat nasional nanti persaingan lebih ketat," katanya usai menyaksikan malam final Bintang Radio Indonesia di Aula RRI Pontianak, Rabu (11/9/2019) malam.

Ia menilai, harus totalitas, ada perpaduan suara, karakter, cara membawakan lagu, termasuk penampilan yang mesti dioptimalkan para peserta.

Baca: Juri Nilai Angga dan Sri Mesti Banyak Berbenah Sebelum Wakil RRI Pontianak di Tingkat Nasional

Baca: Radio Volare Hadir Berawal Dari Hobi dan Selalu Konsisten Hingga Sekarang

Baca: Pemilihan Bintang Radio 2019, RRI Pontianak Siapkan Finalis Terbaik ke Tingkat Nasional

Agar finalis yang akan mewakili RRI Pontianak di tingkat nasional bisa berbicara banyak, Nazwin memastikan jika keduanya akan mendapat bimbingan dari dewan juri dan orang yang pernah menjajaki ajang Bintang Radio sebelumnya.

“Saya minta tolong kepada dewan juri tadi, agar bisa mendampingi dan memberikan masukan. Hal-hal apa yang harus dioptimalkan,” ujarnya.

Sebagai seorang yang menggeluti dunia seni musik, Nazwin juga menyarankan agar Angga dan Sri terus berlatih dan berbuat yang terbaik.

“Menang itukan efek ya. Tapi saya ingin mereka optimal, keluarkan karakter mereka dan terus berlatih. Kuncinya memang latihan, bagaimana nafas, stamina itu harus menjadi satu kesatuan,” tukasnya. (*/dho)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved