Nasirudin Tak Kuasa Menahan Haru Saat Terima Kunci Rumah Baru dari Danramil 1202-12

Komandan Koramil 1202-12/Samalantan, Letda Inf Agustinus bersama Muspika melaksanakan penyerahan kunci rumah milik Bapak Nasirudin

Nasirudin Tak Kuasa Menahan Haru Saat Terima Kunci Rumah Baru dari Danramil 1202-12
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Nasarudin Haru Saat Terima Kunci Rumah Baru 

Nasirudin Tak Kuasa Menahan Haru Saat Terima Kunci Rumah Baru dari Danramil 1202-12

BENGKAYANG - Komandan Koramil 1202-12/Samalantan, Letda Inf Agustinus bersama Muspika melaksanakan penyerahan kunci rumah  Nasirudin yang selesai dibangun di Dusun Karya Barabas, Desa Bukit Serayan, Kecamatan Samalantan, Kab. Bengkayang, kemarin. Pada Rabu (11/9/2019) 

Suasana penyerahan kunci rumah berjalan dengan baik dan lancar penuh haru, yang dihadiri oleh Kasi Tramtib Kecamatan Samalantan, Ka UPT Pertanian, Kepala Desa Bukit Serayan, Toga, Toda, Todat Desa Bukit Serayan, Tim Relawan Desa Bukit Serayan serta masyarakat sebanyak 150 Orang.

Dengan rasa haru, Nasirudin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepedulian TNI kepada kami, dengan membangun kembali rumah yang sudah habis karena kebakaran."Saya tidak bisa berbuat apa-apa untuk membangun lagi rumah yg sudah terbakar, jangankan untuk membangun rumah, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saja masih kekurangan,”tuturnya.

Baca: Seumur Hidup Tak Pernah Lihat, Raffi Ahmad Suami Nagita Ketakutan Saat di Rumah Barunya Lihat Hantu

Baca: Justin Bieber Tempati Rumah Baru Seharga Rp 118 Miliar

Baca: Punya Penghasilan Rp 43 Miliar per Tahun, Beginilah Kemewahan Rumah Baru Youtuber Ria Ricis!

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih sebesar- besarnya kepada Kodim 1202/Skw, hanya doa yang bisa saya panjatkan, semoga TNI selalu berhasil dalam melaksanakan tugasnya," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 1202-12/Sml, Letda Inf Agustinus mengungkapkan, bahwa rumah milik  Nasirudin (34) seorang petani yg rumahnya di lahap sijago merah sebulan yang lalu. Melihat kondisi tersebut tergugah untuk membantu membangun kembali rumahnya, karena Bapak Nasirudin tidak mampu untuk membangun tempat tinggalnya yang sudah kebakar. "Kondisi seperti inilah yang patut menjadi perhatian kita semua, kalau bukan kita, siapa lagi yang membantu warga hidup dengan serba pas-pasan," terangnya.

Secara terpisah, Dandim 1202/Skw, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan  mengucapkan terima kasih kepada Koramil 1202-12/Samalantan, pemerintah Desa serta masyarakat atas kerjasamanya dalam membangun kembali rumah Bapak Nasirudin yang hangus terbakar. "Melalui kegiatan ini diharapkan akan mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama," uajarnya.

Kegiatan tersebut merupakan bukti kepedulian dan perhatian Kodim 1202/Skw kepada warga yang sangat membutuhkan. Dengan demikian diharapkan dapat memotivasi seluruh komponen masyarakat agar ikut berperan serta dalam membantu mengatasi kesulitan warga" tambahnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved