Golden Tulip Gelar Wedding Expo di Ayani Megamal Pontianak, Tawarkan Promo Bagi Calon Pengantin

Selama tujuh hari ke depan akan ada test food yang berbeda setiap harinya untuk dicicipi para catin yang berminat.

Golden Tulip Gelar Wedding Expo di Ayani Megamal Pontianak, Tawarkan Promo Bagi Calon Pengantin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIZKI FADRIANI
Suasana Golden Tulip wedding expo di lantai dasar A Yani Mega Mall, Kamis (12/9/2019) 

Golden Tulip Gelar Wedding Expo di Ayani Megamal Pontianak, Tawarkan Promo Bagi Calon Pengantin

PONTIANAK - Golden Tulip gelar Wedding Expo di lantai dasar Ayani Megamal Pontianak pada Kamis (12/9/2019). Wedding expo ini berlangsung dari tanggal 11-17 September mendatang.

Masyarakat tidak perlu khawatir untuk memiliki pernikahan idaman, karena Golden Tulip menyediakan konsultasi untuk para calon pengantin (catin), sedikitnya dalam dua hari terakhir ini sudah ada sepuluh catin yang berminat menggunakan jasa Golden Tulip.

Selama tujuh hari ke depan akan ada test food yang berbeda setiap harinya untuk dicicipi para catin yang berminat.

General Manager Golden Tulip Pontianak, Danuri Efendi menyampaikan jika kali ini, pihaknya menggandeng Royal Taipe dan Blossom Decoration untuk bekerjasama dalam menyukseskan wedding idaman. 

Baca: Wedding Expo Golden Tulip Bertabur Benefit

Baca: Hotel Golden Tulip Pontianak Bagikan Daging Kurban Ke Masyarakat Sekitar Hotel

Pada tahun 2018 lalu, Golden Tulip telah menyukseskan sebanyak 46 wedding bahkan dalam satu minggu Golden Tulip melangsungkan dua hingga tiga kali wedding. Dan di tahun 2019 masih in line dengan tahun 2018 dan tercatat sebanyak 45 wedding, ia berharap di penghujung 2019 dapat achieve 47 wedding.

"Harapan kami dengan adanya wedding expo 2019, kita bisa closing di tahun 2020 lebih dibanding 2019 dan saya yakin itu," ungkapnya saat diwawancarai di booth Golden Tulip A Yani Mega Mall pada Kamis (12/9).

Pihaknya juga memberikan kamar pengantin, wedding anniversary, dan transportasi seperti Alphard hingga Harrier disiapkan oleh Golden Tulip beserta dengan benefit lainnya.

Pihaknya akan memberikan kemudahan kepada catin yang reservasi saat expo berlangsung, selain dengan tawaran harga promo pihaknya juga memberikan benefit lainnya. 

Baca: Sambut Hari Kemerdekaan, Golden Tulip Pontianak Gelar Fun Drawing

Baca: Tingkatkan Daya Saing, Hotel Golden Tulip Resmi Jadi Pelanggan Premium

Para catin tidak perlu khawatir, Golden Tulip berikan kemudahan dalam proses pembayaran yakni dalam bentuk angsuran dengan memberikan tanda jadi untuk membooking ballroom, pembayaran 50 persen sebelum acara berlangsung dan dapat dilunasi H-1 menjelang acara.

"Mulai tahun 2019, mengenai electricity, Golden Tulip sudah menjadi member PLN Premium, jadi tidak usah khawatir di Golden Tulip akan break out dari PLN," tambahnya kepada Tribun.

Di tahun ini, pihaknya mengangkat tema "Blossom Wedding" yang disemarakkan dengan gaya yang lebih glamor.  (Rizki Fadriani)

Udate berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved