Sat Lantas Polresta Pontianak Launching Perpustakaan Berbasis Pesantren di Ponpes Al Husna

Kompol Syarifah Salbiah berharap ini dapat membantu mencerdaskan anak bangsa melalui perpustakaan yang berbasis pondok pesantren

Sat Lantas Polresta Pontianak Launching Perpustakaan Berbasis Pesantren di Ponpes Al Husna
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Sesi Foto bersama saat penyambutan Kapolresta Pontianak Kota AKBP Ade Ary Syam Indradi beserta jajaran di Pondok Pesantren Al Husna yang berada di Jl. 28 Oktober, Siantan Hulu, Pontianak Utara, Kota Pontianak, pada Rabu (11/09/2019) pagi. 

Sat Lantas Polresta Pontianak Launching Perpustakaan Berbasis Pesantren di Ponpes Al Husna

PONTIANAK - Dalam agenda memeriahkan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-64, Satlantas Polresta kota Pontianak melaunching Perpustakaan berbasis Pesantren, di Pondok Pesantren Al Husna yang berada di Jl. 28 Oktober, Siantan Hulu, Pontianak Utara, Kota Pontianak, pada Rabu (11/09/2019) pagi.

Dalam launching Perpustakaan berbasis Ponpes ini turut dihadiri oleh Kapolresta Pontianak Kota AKBP Ade Ary Syam Indradi dan Kasat Lantas Polresta kota Pontianak Kompol Syarifah Salbiah serta jajaran, dan pengurus Pondok Pesantren Al Husna.

Kasat Lantas Polresta kota Pontianak Kompol Syarifah Salbiah menjelaskan, berhubungan dengan dilaksanakan kegiatan Lalu Lintas Bhayangkara ke-64, Satlantas Polresta Pontianak Kota juga menyandingkan Program Perpustakaan berbasis pesantrennya, yang sebelumnya sudah melaunching dua Ponpes yakni diwilayah kuala dua, dan sungai rengas.

Baca: Nekat Bongkar Atap Seng Rumah Warga, 2 DPO di Dor Jatanras Polresta Pontianak

Baca: FOTO: Satlantas Polresta Pontianak Menggelar Operasi Patuh Kapuas 2019 di Jalan A Yani Pontianak

"Program Perpustakaan berbasis Pondok Pesantren ini sebenarnya sudah lama, namun saat ini kita sandingkan dengan adanya kegiatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-64. Sebelumnya kita sudah ada dua Perpustakaan berbasis Pondok Pesantren yang sudah kami launching pada waktu itu di dua wilayah yakni wilayah kuala dua, dan sungai rengas," jelas Kompol Syarifah Salbiah kepada Tribun.

Kemudian dikatakannya, saat ini ditambah lagi Satlantas Polresta Pontianak Kota telah melaunching Perpustakaan berbasis Ponpes di wilayah Siantan Hulu, Pontianak Utara. 

Baca: VIDEO: Penjelasan Kasat Lantas Polresta Pontianak Saat Berkendaraan Terkait Operasi Patuh Kapuas

Baca: Tim Jatanras Polresta Pontianak Ringkus Komplotan Pemeras, Satu Dibikin Pincang

"Nah masih ada dua titik lagi perencanaan Perpustakaan berbasis Ponpes ini, yakni diwilayah kecamatan Pontianak kota, dan Pontianak selatan," tambahnya.

Kompol Syarifah Salbiah mengungkapkan harapannya atas terselenggaranya kegiatan launching Perpustakaan berbasis Pondok Pesantren ini dapat membantu mencerdaskan anak bangsa melalui perpustakaan yang berbasis pondok pesantren. (Muzammilul Abrori) 

Udate berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak  

Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved