Jelang Pilkades Serentak, Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Galang Balon Kades

Victor menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Pilkades nanti jangan ada main politik uang dan diharapkan bisa mengendalikan tim dan massanya

Jelang Pilkades Serentak, Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Galang Balon Kades
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas temui Balon Kades 

Jelang Pilkades Serentak, Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Galang Balon Kades

LANDAK - Agar pelaksanaan setiap tahapan Pilkades serentak tahun 2019 dapat terlaksana dengan baik, tertib, aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang gencar lakukan giat penggalangan kepada warga terutama kepada Bakal Calon (Balon) Kades pada Selasa (10/9/2019).

Dimana dengan melihat situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Ngabang dan Jelimpo dalam rangka pelaksanaan tahapan Pilkades Serentak tahun 2019.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Brigpol Victor melakukan penggalangan dan pembinaan kepada pendaftar yang akan mengikuti pertarungan di pemelihan Kades bernama Alung di  Dusun Sengkorom, Desa Sekais, Kecamatan Jelimpo. 

Baca: Kapolsek Ngabang Pimpin Anggota Cek Lokasi Kebakaran Lahan di Desa Amboyo

Baca: Waka Polsek Ngabang dan BPBD Cek Lokasi Kebakaran Hutan

Baca: Cegah Peredaran Uang Palsu, Sabhara Polsek Ngabang Ingatkan Pedagang

Dalam kesempatan itu, Victor menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Pilkades nanti jangan ada main politik uang dan diharapkan bisa mengendalikan tim dan massanya.

"Agar tidak melakukan tindakan-tindakan yang bertentangan dengan aturan-aturan yang sudah termuat pada Pilkades 2019, dan tidak mengganggu ketertiban umum agar Pilkades 2019 dapat berjalan dengan aman, nyaman, dan kondusif," pesan Victor. 

Udate berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved